Alasan Kenapa Wanita Cerdas Susah Didekati

Mau Tau Alasan Kenapa Wanita Cerdas Susah Untuk Ditaklukan? Ini Dia Alasanya

Posted on

Wanita? Memang makhluk yang satu ini sangatlah susah dimengerti  dan dipahami jika kamu hanya mengandalkan pemikiran semata. Wanita yang memang pada hakikatnya lebih mengandalkan perasaan daripada pemikran dalam hidupnya, lebih peka terhadap bergbagai hal daripada laki-laki. Karena itu jika kamu ingin mendekati seorang wanita kamu juga harus bisa mendekatinya dengan menggunakan perasaan yang tulus, karena memang kepekaan seorang wanita sangatlah tinggi.

Alasan Kenapa Wanita Cerdas Susah Untuk Ditaklukan
Alasan Kenapa Wanita Cerdas Susah Untuk Ditaklukan

Memiliki seorang pasangan seorang wanita yang cerdas tentunya sangat menjadi dambaan semua laki-laki. Tapi apa sih yang dimaksud dengan wanita yang cerdas itu? Nah, yang dimaksud dengan wanita cerdas itu adalah wanita yang bisa membedakan prioritas utamanya, sehingga dia dapat membagi waktunya dengan baik. Meskipun dia sanagtlah sibuk dalam bekerja, tapi itu tidak menjadi penghalangnya untuk bersenang-senang karena memang waktunya sudah tertata dengan baik. Ciri-ciri wanita cerdas yanng lain adalah dia mampu menyelesaikan dan mengendalikan persoalan hidupnya dengan baik. Mereka juga sangatlah pandai dalam mengontrol emosi mereka, karena mereka hidup tidak bergantung pada emosi saja.

Tapi, pastinya untuk dapat mendekati wanita yang seperti ini pastilah sangatlah susah. Ingin tau alasannya? Berikut merupakan beberapa alasan kenapa wanita cerdas itu susah untuk ditaklukan daripada wanita biasa.

  1. Mereka selalu berpikir bahwa sendiri itu lebih baik

Wanita cerdas adalah wanita yang bisa memahami apa yang baik dalam hidupnya, sehingga mereka tidak terlalu pusing memikirkan tentang pasangan. Mereka selalu berpikir lebih baik sendiri saja dulu daripada harus menjalin hubungan dengan orang yang tidak tepat dan ujung-ujungnya hanya merasa tersakiti.

Selalu Berpikir Bahwa Hidup Sendiri Itu Lebih Baik
Selalu Berpikir Bahwa Hidup Sendiri Itu Lebih Baik
  1. Selalu menganalisa tentang pasangan yang tepat untuknya

Karena pada dasarnya memanglah cerdas, jadi mereka suka menganalisa, termasuk menganalisa tentang pasangan mana yang tepat untuknya. Mereka yang selalu memikirkan masa depan menjadikannya sangatlah berhati-hati dalam memilih pasangan masa depannya. So, jika mereka menyukai seseorang pastilah sangat memerlukan pertimbangan yang ekstra.

Sangat Mempertimbangkan Tentang Jalan Hidupnya
Sangat Mempertimbangkan Tentang Jalan Hidupnya
  1. Merasa bahwa banyak hal yang lebih menarik daripada pacaran

Wanita yang cerdas pastilah memiliki kesibukan yang sangat padat, jadi mereka tidak terlalu memikirkan hal hal yang sangatlah tidak bermanfaat, salah satunya adalah pacaran. Maka dari itu mereka lebih suka mengerjakan kegiatan yang mereka sukai. Masih ada hal yang lebih menarik daripada pacaran, itulah sebabnya mereka tidak terlalu tertarik dengan pacaran yang hanya membuang waktu dengan percuma.

Merasa Banyak Hal Yang Menarik Daripada Pacaran
Merasa Banyak Hal Yang Menarik Daripada Pacaran
  1. Hidup itu tidaklah hanya bermodalkan cinta

Pemikiran mereka yang cerdas menuntut mereka berpikir lebih dewasa. Pemikiran bahwa hidup tidak hanya bermodalkan cinta saja, mereka tidak hanya bergantung pada perasaan saja. Pemikiran mereka yang sangat jauh kedepan membuat mereka selalu mempertimbangkan hal tersebut. Hidup itu tidak hanya bermodalkan cinta saja.

Hidup Tidak Hanya Bermodalkan Cinta
Hidup Tidak Hanya Bermodalkan Cinta
  1. Karena mereka tau caranya menjaga dirinya dengan baik

Tentunya wanita yanng bisa berpikir cerdas tidak akan pernah membiarkan hidupnya hancur berantakan hanya sebuah hubungan yang merugikan dirinya. Mereka selalu mempertimbangkan segala sesuatu yang akan mereka lakukan, jika hal itu merugikan maka dirinya akan menjauhi hal tersebut. Maka dari itu mereka mengetahui yang terbaik bagi dirinya sendiri. Hidup bukanlah sebuah permainan, maka dari itu dia tidak akan pernah bermain-main dengan hidup karena mereka memiliki kecerdasan yang sangatlah baik untuk membedakan hal yang baik dan buruk untuk hidupnya.

Wanita Cerdas Dapat Membadakan Mana Yang Baik Dan Buruk Untuk Dirinya
Wanita Cerdas Dapat Membadakan Mana Yang Baik Dan Buruk Untuk Dirinya

Nah, itulah beberapa hal yang membuat mereka sangat sulit untuk ditaklukan, karena mereka sangat mengerti dan mengetahui mana yang baik dan buruk untuk hidupnya. Dan yang bisa membuat takluk mereka hanyalah sebuah ketulusan dan keteguhan kamu. Good Luck!

Incoming search terms:

  • ciri wanita yang sulit ditaklukan
Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply