Tips Membeli Komputer Bekas Yang Berkualitas

Posted on

Computer yaaa emang alat satu ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kehidupan kita di seluruh dunia khususnya di Indonesia raya. Ini di akibatkan hamper semua kegiatan orang atau[un pekerjaan orang itu menggunakan computer sebagai medianya. Sehingga di zaman ini kita di tuntut untuk memiliki computer ini.

Apabila kita belum memiliki alat (computer) yang satu ini, tentunya kita akan kesulitan untuk mengerjakan pekerjaan yang memerlukan computer ini. Maka dari itu kita perlu untuk membeli computer sesuai dengan kebutuhan yang kita perlukan. Jika kita membeli computer yang masih baru tentunya kita tidak perlu lagi untuk meragukan kualitas dari kebagusah hardwarenya Karena semuanya masih baru dan standar semua. Akan tetapi jika yang kita beli itu merupakan computer bekas lain lagi ceritanya dan bisa jadi saja hardwarenya ada yang eror ataupun rusak. Maka dari itu di kesempatan kali ini saya akan membagikan tips-tips untuk membeli computer bekas yang berkualitas. Mari kalian menyimak di bawah ini dengan seksama:

  1. Cek dulu budgednya. Apa bila kalian ingin membeli computer sebaiknya kalian cek dahulu budgednya intuk membeli computer tersebut. Ini juga akan mempengaruhi peforma serta kelengkapan dari computer yang akan kalian dapatkan.
  2. Cek juga spesifikasi computer jika kalian ingin membeli computer bekas sebaiknya kalian cek juga spesifikasi dari perangkat computer yang akan kalian beliitu. Apakah computer yang ingin kalian beli itu sesuai dengan keinginana kalian ataukah tidak cocok dengan kriteria yang kalian inginkan.
  3. Periksa pula kelengkapan hardware. Biasanya computer bekas itu mempunyai hardware yang sudah tidak lengkap lagi ataupun sudah di ganti dengan merk yang lain. Untuk itu kalian wajib untuk mengecek merek dan juga kelengkapannya.
  4. Cek juga kualitas hardwarenya. Untuk menguji kualitas hardware yang ingin kalian gunakan. Biasanyasih kebanyakan orang mengeceknyaa dengan cara menjalankan aplikasi yang berat ataupun memainkan games yang memilik grafik tinggi sebagai percobaaan untuk melihat kualitas hardwarenya. Cara seperti ini akan lebih memantapkan kalian apakah kalian betul-betul ingin membelinya atau tidak.
  5. Jika kalian tidak mengerti betul permasalahan mengenai computer kalian bisa mengajak teman ataupun sodara kalian untuk menemani kalian membeli computer bekas yang berkualitas agar tidak mudah tertipu, serta agar lebih meyakinkan lagi bagi diri kalian sendiri.

Demikianlah beberapa tips cara membeli computer bekas yang berkualitas yang bisa saya bagikan semoga ini bisa bermaanfaat bagi kalian semua.

Gravatar Image
Ohayo minna san saya adalah pemuda yang penuh akan keinginan untuk mempelajari hal hal yang menurut saya bisa bermanfaat untuk kehidupanku. juga saya senang berfantasi yang hal itu tidak bakal terjadi. hobi saya nonton Anime dan main Games.

Leave a Reply