keuntungan cowok punya pacar lebih tua
keuntungan cowok punya pacar yang lebih tua

Inilah 10 Keuntungan Jika Kamu Memiliki Cewek yang Usianya Lebih Tua

Posted on

Setiap laki-laki tentunya memiliki kriteria dan pandangan masing-masing dalam memilih pasangan hidup mereka. kebanyakan laki-laki ingin menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda, namun tidak sedikit juga laki-laki yang ingin menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua darinya.

Saat ini, menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua bukan lagi hal yang tabu, bahkan jumlah pasangan dengan perbedaan usia yang rancu ini semakin lama semakin meningkat. Namun hal ini juga sering dipermasalahkan, entah itu dipermasalahkan oleh kerabat atau keluarga, maupun teman dekat. Padahal menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua lebih banyak untungnya daridapa menjalin hubungan dengan perempuan yang seumuran atau yang lebih muda.

Hanya saja saat ini masih ada banyak orang yang tidak mengetahui tentang keuntungan menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua. Nah, untuk itu Gedubar akan memberikan pandangan yang berbeda dan tentunya jauh lebih baik mengenai seorang laki-laki yang menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua. Dan berikut ini merupakan 10 keuntungan yang didapatkan oleh laki-laki ketika menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua darinya:

  1. Tidak Manja

Tidak Manja
Tidak Manja

Laki-laki memang senang jika ia bisa memanjakan pacarnya, namun jika sifat manja yang dimiliki kekasihnya itu terlalu berlebihan, pasti lama-lama seorang laki-laki akan menyerah. Dan disinilah letak keuntungan laki-laki yang memiliki kekasih yang lebih tua, kenapa bisa begitu? Sebab perempuan yang lebih tua tidak akan selalu bersikap manja saat berhubungan. Dia justru yang akan lebih memanjakan kekasihnya.

  1. Hubungan Lebih Jelas dan Serius

Hubungan Lebih Jelas dan Serius
Hubungan Lebih Jelas dan Serius

Keuntungan selanjutnya adalah laki-laki akan mendapatkan status hubungan yang lebih serius dan jelas. Perempuan dewasa memiliki pemikiran bahwa dia bukan lagi remaja yang masih bermain-main dalam urusan cinta. Inilah yang menyebabkan perempuan yang lebih tua akan lebih serius saat menjalin hubungan dibandingkan perempuan yang masih remaja.

  1. Lebih Terbuka Tanpa Kode-Kodean

Lebih Terbuka Tanpa Kode-Kodean
Lebih Terbuka Tanpa Kode-Kodean

Inilah yang sangat terlihat jelas saat menjalin hubungan denga perempuan yang lebih tua. Berbeda dengan perempuan yang lebih muda, jika menginginkan sesuatu harus memberi kode terlebih dahulu, perempuan yang lebih dewasa justru akan terang-terangan mengenai apa yang mereka inginkan. Bukan berarti tidak romantis, hanya saja pikiran mereka lebih terbuka dan agar kamu bisa langsung peka terhadap apa yang mereka inginkan.

  1. Komunikasi Lebih Baik

Komunikasi Lebih Baik
Komunikasi Lebih Baik

Perempuan yang lebih dewasa memiliki pemikiran yang lebih terbuka dan positif, ini terbukti saat pasangannya jarang menghubunginya, dia berpikir bahwa pasangannya sedang sibuk sehingga tidak bisa menghubunginya. Walaupun kamu jarang menghubunginya, komunikasi kalian akan tetap berjalan dengan baik.

  1. Enak Diajak Diskusi dan Menyelesaikan Masalah

Enak Diajak Diskusi dan Menyelesaikan Masalah
Enak Diajak Diskusi dan Menyelesaikan Masalah

Mungkin karna pengalaman hidup yang dimilikinya lebih banyak darimu, dia akan sangat mudah dan enak saat diajak diskusi. Tak hanya itu, perempuan yang lebih tua juga dapat membantumu dalam menyelesaikan masalah dengan berbagai cara yang tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya.

  1. Tidak Kebanyakan Drama

Tidak Kebanyakan Drama
Tidak Kebanyakan Drama

Mereka yang lebih tua darimu tentunya juga memiliki sifat yang dewasa saat menjalin hubungan. Dengan begitu, hubunganmu akan terbebas dari yang namanya drama.

  1. Bisa Menempatkan Diri

Bisa Menempatkan Diri
Bisa Menempatkan Diri

Kedewasaan yang dimilikinya akan membuatnya mampu menempatkan diri saat menjalin hubungan. Dia juga tidak akan banyak bertanya tentang penampilannya kepada pasangannya, karna dia lebih bijak dalam menentukan penampilannya sendiri.

  1. Bisa Memanjakan

Bisa Memanjakan
Bisa Memanjakan

Kebanyakan cewek berpikir bahwa di dalam menjalin hubungan, dia wajib dimanjakan oleh cowoknya. Namun pada kenyataannya laki-laki juga seorang manusi yang ingin dimanjakan oleh pasangannya kan! Nah, jika kamu punya perempuan yang lebih tua darimu, mereka akan memanjakanmu dengan senang hati tanpa kamu minta, karna mereka lebih dewasa dan lebih bisa mengerti kamu.

  1. Tidak Banyak Menuntut

Tidak Banyak Menuntut
Tidak Banyak Menuntut

Seorang laki-laki pasti akan nggak betah untuk menjalin hubungan bersama perempuan yang suka menuntut. Namun laki-laki akan terbebas dari tuntutan-tuntutan itu jika ia menjalin hubungan bersama perempuan yang lebih tua. Mengapa? Mungkin karna mereka lebih dewasa dan mandiri sehingga bisa berpikir dua kali saat ingin menuntut pasangannya.

  1. Lebih Berpengalaman

Lebih Berpengalaman
Lebih Berpengalaman

Karena dia memiliki usia yang lebih tua darimu, pengalaman hidupnya pasti juga akan lebih banyak. Sedikit demi sedikit, pengalaman hidup yang dimilikinya akan membuatmu belajar untuk tidak sembarangan dalam mengambil langkah.

Menyenagkan bukan jika punya cewek yang usianya lebih tua?

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply