Jangan Kamu Mengaku Anak Hits, Jika Kamu Belum Mengetahui 5 Game Jadul ini?

Posted on

Jika kita membahas tentang game jadul yang ada di PC pastinya anda sudah tidak asing lagi bukan guys. Game jadul itu mulai muncul pada sekitar tahun 2000 an dan tentunya sangat populer di tahunnya itu. Dan mungkin pada saat tahun 2000 anda masih kelas 1 SD an, dan disitu kamu juga suka bermain game di komputer bahkan anda sampai lupa akan waktu bukan. Dan menurut saya game jadul itu ringan, tidaklah se extreme game pada jaman sekarang ini. Bhakan kebanyakan game jaman sekarang itu penuh dengan efek-efek darah dan juga special lainnya yang hampir semua player memilikinya.

Oke guys, dan berikut ini merupakan kumpulan game jadul yang sampai saat ini masih seru jika anda memainkannya, karena memiliki spesifikasi yang rendah dan juga ringan untuk anda jalankan tentunya, antara lain:

  1. Zuma Deluxe

Game Zuma Deluxe ini merupakan sebuah game jadul yang bergenrekan Arcade, game ini diliris oleh Popcap. Dimana kita nantinya dianjurkan untuk memainkan peran sebagai katak yang ia mempunyai tugas, tugasnya berupa melemparkan bola warna-warni, untuk anda bisa menggabungkannya dengan bola yang lainnya juga dan disitu kita nantinya akan mendapatkan score atau sebuah nilai jika kita berhasil menggumpulkan 3 bola dengan warnanya yang sama.

  1. Moto GP2

Moto GP2 ini ialah Grand Prix motor balap video game yang dikembangkan oleh Climax Brighton untuk komputer pribadinya. Dalam game yang satu ini para pemain juga bisa mengambil bagian dalam loba tunggal Moto GP2 ini pada tiga sirkuit choosable ( Jerez, Suzuka, Phakisa) ataupun anda bisa berpantisipasi dalam musim penuh. Dan di dalam game ini juga ditampilkan dalam permainan modus aksi, maksudnya itu dimana si pemain balap di dalam lap satu akan melakukan stunts berbeda wheelies, powerslides dan burnouts untuk menukar poin.

  1. Super Mario Bross

Siapa sih yang tidak mengenal game yang satu ini “Super Mario Bross”? Game yang legendaris di tahun 80-an ini menjadi salah satu game terfavorit bagi kalangan anak-anak dan juga orang dewasa. Game yang berceritakan dua tokoh yang ia berprofesi sebagai tukang ledeng siapa lagi sih kalau bukan Mario dan juga teman yang bernama Luigi. Misi mereka ini untuk menyelamatkan Putrid an juga teman-temannya yang sedang di Sandra di dalam sebuah kastil.

  1. Harvest Moon Back Nature Indonesia

Game yang diliris pada tanggal 9 Agustus tahun 1996 oleh VIS game ini bertemakan berkebun. Kenapa berkebun? Karena di dalam game ini kalian harus bisa membuat kebun kalian menjadi sukses dari kandang sapi, kadang ayam, tanaman dan juga masih banyak lagi tentunya. Dan kalian di dalam game ini juga bisa menikahkan seorang putri loh guys, karena di dalam game offline ini tanpa internet dan kalian juga bermain game ini menggunakan stick PS2 sebagai alat kontrolnya.

  1. Tarzan Petualangan

Game yang dibuat tahun 1997. Menceritakan tentang Petualangan Tarzan yang ia sedang menjelajahi alam liar. Adapun tugas anda dalam game ini sangatlah sederhana ko guys, yakni anda hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak mungkin, mengkoleksi tulisan Tarzan, potongan gambar dan tentunya anda juga bisa menyelesaikan level demi level dengan baik.

Okeh guys, mungkin demikianlah beberapa game jadul yang tentunya anda juga pernah memainkannya bukan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semuanya yah, bye~

Gravatar Image
Fitri Aulia Rahmah, itulah nama yang dikasih dari kedua orangtua saya. Hidup Adalah Pilihan! Seperti halnya memilih jurusan saat kita mau masuk sekolah, dengan pilihan yang kita pilih itu akan membawa kita ke dalam dunia yang sebenarnya atau dunia yang akan kita hadapi nantinya.

Leave a Reply