Untukmu yang Sedang Berjuang Demi Mendapat Restu Orang Tuaku

Posted on

Menikah adalah sebuah keputusan yang hanya ada sekali dalam hidup seseorang, janji untuk tetap setia dan sebuah komitmen yang sepantasnya untuk selalu dijaga bersama hingga akhir hayat. Mungkin kalian akan bingung mengapa aku yang biasa saja menjadi seseorang yang sangat bersikeras sekarang. Perlu kalian tau, ingin sekali aku menyampaikan sesuatu yang sangat berharga untuk masa depanku nanti, ingin ku kenalkan pilihan hidupku yang sederhana ini kepadamu, selalu ku harapkan restu kalian untuk kelanjutan hubungan kita.

Mungkin memang dia terlalu sederhana untuk dikatakan sempurna, tapi kesederhaan itu yang membuatnya menjadikanku sempurna, apa salah jika aku ikut dengannya berjuang untuk mendapatkan restu dari kalian?

Masih kuingat jelas seperti apa saat itu, ketika dia berkata bahwa dia ingin melanjutkan hidupnya berdua bersamaku selamanya, aku yang menunduk malu atas pernyataan yang baru mendarat didepan mataku itu. Perlu kamu tau, inilah pernyataan yang selama ini aku tunggu darimu. Tapi, entah mengapa sesaat kemudian kurasakan ragu yang mendalam padamu, bukankan seharusnya aku langsung saja mengatakan bahwa aku sanggup? Oh, aku teringat bagaimana dengan mama papaku dirumah, apakah pikiran mereka sejalan dengan pikiranku selama ini.

Untukmu yang sedang meragukan hari-harimu

Untukmu yang sedang meragukan hari harimu

Apa kabar kamu yang sudah berhasil membuatku jatuh cinta padamu hingga tak bisa melupakanmu sama sekali seperti ini, aku berharap kamu baik baik saja dengan segenggam nyali yang pernah kau pertaruhkan untukku didepan keluargaku. Tetaplah baik baik dengan pikiranmu, aku tau betul bagaimana keadaanmu sekarang, pasti kamu sedang berpikir keras bagaimana cara untuk mendapatkan restu dari kedua orang tuaku kan?

Bagi orang tuaku mapan dan pendidikan yang cukup adalah sesuatu yang selalu mereka pertimbangkan untukku.

Mapan dan pendidikan yang cukup akan dipertimbangkan

Aku tahu, pasti mereka selalu berpikir bagaimana kehidupanku nanti jika sudah berpisah dengan mereka. Mereka belum tau mengapa aku memilihmu menjadi pasangan hidupku, mungkin belum percaya padamu sepenuhnya, mungkin juga mereka mengira bahwa kita hanyalah pasangan muda yang meminta restu untuk menikah hanya karena dimabuk cinta. Memang ku akui aku sangat mencintaimu sekarang, bahkan bisa dibilang aku sudah tergila gila denganmu yang hanya seorang pria sederhana, dengan cara sederhana yang kamu ciptakan itulah membuatku mampu mencintaimu. Maafkan orang tua yang terlalu mengurusi kemapananmu, bukankah itu wajah dikalangan orang tua, pasti mereka tidak mau jika anaknya menderita ketika berpisah dengannya. oleh karena itu, bersabarlah untuk beberapa waktu, kejarlah kesuksesanmu aku akan selalu membantumu dengan menyebut namamu di sepertiga malamku.

Mungkin menurut orangtuaku kamu bukanlah menantu idaman, tapi menurutku kamulah takdir yang aku inginkan selama ini

Kamulah yang aku inginkan

Kita bukanlah remaja yang masih diragukan cintanya, mungkin sudah waktunya untuk kita melangkah lebih dalam pada kehidupan ini. Membangun sebuah rumah tangga baru yang berakhir dengan bahagia adalah keinginan kita bersama. Seperti apapun rintangan yang menghadangi masa depan kita akan kita lewati bersama, inilah alasanku memilihmu. Kamu yang sederhana yang selalu menyakinkanku bahwa kita bisa melewati ini bersama jika kita tetap menyatu. Namun, semua tak seperti harapan kita, semakin kita melangkah semakin kita membutuhkan restu kedua orangtua kita, ataukah orang tuaku sudah memiliki jalan kehidupan lain untukku.

Mungkin kita diharuskan untuk menunggu, menunggu restu itu datang dari orang tuaku

Mungkin kita diharuskan untuk menunggu

Aku yang mengharapkanmu menjadi pendamping hidupku, namun ketika kamu belum mendapatkan restu dari orangtuaku, mungkin itu belum saatnya. Percayalah, bahwa orang tua menginginkan kita semakin mantap untuk membangun rumah tangga nanti. Sesulit apapun keadaanya, restu orangtualah yang harus kita dapatkan untuk membangun rumah tangga yang bahagia berdua.

Incoming search terms:

  • berjuang bersama pacar untuk mendapat restu
  • kata berjuang untuk mendapat rrestu
  • kata kata berjuang demi restu orang tua
  • kata kata tentang berjuang untuk mendapatkan restu orangtua
  • untukmu yang sedang berjuang demi restu orang tuaku
Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply