Dekorasi Kamar Untuk Remaja Cowok
Dekorasi Kamar Untuk Remaja Cowok

Dekorasi Kamar Untuk Remaja Cowok

Posted on

Anak remaja sudah semestinya dibuatkan kamar sendiri. tidak mungkin kan mereka yang usianya sudah mulai remaja tapi masih tidur dengan orang tuanya. Namun masalahnya terkadang remaja cowok ini susah dibilangin untuk tidur sendiri. entah manja dengan orang tuanya, takut tidur sendiri atau mungkin dekorasi kamarnya tidak sesuai untuk remaja cowok.

Contoh Dekorasi Kamar Untuk Remaja Cowok
Contoh Dekorasi Kamar Untuk Remaja Cowok

Menata dekorasi kamar untuk remaja cowok berbeda dengan dekorasi kamar remaja cewek. Remaja cowok mungkin tidak secerewet remaja cewek tapi kalau dekorasi kamarnya tidak cocok ya mereka tidak mau menempati.

Berikut ini tips membuat dekorasi kamar untuk remaja cowok

  1. Sederhana

Remaja cowok biasanya tidak terlalu ribet dengan urusan kamar. Dekorasi kamar yang sederhana saja bisa asalkan penempatan furnitur dan warna yang dipilih sesuai dengan karakter mereka. Remaja cowok biasanya jarang sekali ingat untuk membereskan tempat tidurnya. Jadi dekorasi yang sederhana bisa memudahkan mereka atau mungkin orang tua untuk merapikan kamarnya.

Furnitur yang ada di kamar juga jangan terlalu banyak, kecuali mereka sendiri yang ingin menaruh koleksi mainanya di dalam kamar. Remaja cowok juga jarang meletakan kembali barang – barang mereka ke tempatnya jadi bisa terlihat berantakan jika banyak furnitur di kamar yang bergelatakan di sembarang tempat.

Untuk pilihan warna, warna dekorasi yang cocok untuk remaja cowok adalah perpaduan warna gelap dan terang. Sebagai contoh memadukan warna hitam dan putih. Jangan menggunakan warna – warna yang soft seperti pink atua merah muda karena itu akan membuat dekorasi kamarnya seperti kamar remaja cewek. Mereka bisa malu kalau ada temanya yang ingin menginap di kamarnya.

  1. Letak furnitur

Dekorasi kamar untuk remaja cowok sebaiknya memiliki kesan lapang dan luas. Strategi letak furnitur bisa menjadi kunci untuk memunculkan kesan tersebut. Remaja cowok biasanya memiliki banyak aktivitas seperti berolahraga, main game, atau main musik di dalam kamar.

Oleh karena itu dekorasi kamar remaja cowok sebaiknya memiliki ruang yang cukup untuk menunjang aktivitas mereka. Berbagai furnitur seperti meja, lemaji, meja belajar, tempat tidur dan sebaginya sebaiknya di letakan menempel dengan dinding. Tujuanya agar ada ruang yang lebih luas untuk aktivitas mereka.

Incoming search terms:

  • kamar remaja cowok
  • kamar tidur remaja cowok minimalis
Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply