7 Hal yang Diam-Diam Cowokmu Harapkan Sesekali Darimu
7 Hal yang Diam-Diam Cowokmu Harapkan Sesekali Darimu

Hay ladies! Pekalah Terhadap 7 Hal yang Diam-Diam Cowokmu Harapkan Sesekali Darimu

Posted on

Hampir semua cewek pastinya ingin memperlakukan cowoknya dengan romantis, termasuk kamu yang ingin selalu memperlakukan pasanganmu dengan romantis agar dia betah menjalin hubungan sama kamu. Tapi apa iya gambaran keromantisan yang kamu bayangkan selalu sama seperti apa yang cowokmu bayangkan? Kamu mungkin pernah berpikiran bahwa romantis itu saat kamu dinner dengannya di restoran dengan view malam yang indah, atau dengan melimpahkan seluruh kasih sayangmu padanya.

Namun pada kenyataannya, terkadang cowokmu mengharapkan sesuatu yang jarang sekali kamu lakukan kepadanya karna menurutmu itu tidak romantis sama sekali. Namun, justru hal itulah yang cowokmu ingin dapatkan sesekali darimu, dan apa saja sih hal-hal tersebut? Tepat sekali, Gedubar akan memberikan beberapa bocorannya, jangan lupa dilakukan ya!

  1. Meskipun Nggak Terlalu enak, Cowokmu Pasti Akan Merasa Bahagia Jika Sesekali Kamu Memasakkan Makanan Kesukaannya

Meskipun Nggak Terlalu enak, Cowokmu Pasti Akan Merasa Bahagia Jika Sesekali Kamu Memasakkan Makanan Kesukaannya
Meskipun Nggak Terlalu enak, Cowokmu Pasti Akan Merasa Bahagia Jika Sesekali Kamu Memasakkan Makanan Kesukaannya

Nggak harus jago masak kok, kamu yang baru belajar masak pun juga boleh memasakkan masakan kesukaan cowokmu. Sebab jika dia benar-benar cinta sama kamu, rasa nggak aka jadi masalah yang terlalu besar untuknya. Karna dia menghargai usahamu ,sebisa mungkin dia akan berusaha untuk menyukai masakanmu walaupun masakanmu tidak terlalu enak. Apalagi jika makanan yang kamu buat adalah makanan favoritnya dan rasanya juga cukup enak, bukan perutnya saja yang kenyang, tapi hatinya juga akan teramat senang.

  1. Bukan Hanya Kamu Saja yang Ingin Dibelai Kepalanya, Namun Cowokmu pun Juga Ingin Dibelai Kepalanya

Bukan Hanya Kamu Saja yang Ingin Dibelai Kepalanya, Namun Cowokmu pun Juga Ingin Dibelai Kepalanya
Bukan Hanya Kamu Saja yang Ingin Dibelai Kepalanya, Namun Cowokmu pun Juga Ingin Dibelai Kepalanya

Pasti hati seorang cewek bakalan seneng nggak karuan jika kepalanya dibelai sama cowoknya. Sama dengan cewek, cowok akan merasa sangat senang sekaali jika kepalanya dibelai sama ceweknya. Namun kalian jangan berpikiran mesum dulunya tentang sentuhan-sentuhan yang diharapkan cowok dari cewek ini, karna sebebnarnya cowok adalah orang yang sangat membutuhkan perhatian lewat sentuhan. Oleh karna itu, diam-diam cowokmu sebenarnya sangat suka jika kamu membelai kepalanya atau mengusap pundaknya, dan jika kamu sering melakukan sentuhan-sentuhan sederhana itu pada cowokmu, itu tidak terlalu berlebihan kan?

  1. Meskipun Jarang, Tapi Sesekali Kamu Perlu Berepenampilan Feminim di Depannya

Meskipun Jarang, Tapi Sesekali Kamu Perlu Berepenampilan Feminim di Depannya
Meskipun Jarang, Tapi Sesekali Kamu Perlu Berepenampilan Feminim di Depannya

“Wah, kamu keliatan cantik banget..” Saat kamu merasa senang ketika dipuji seperti itu oleh cowokmu, sebenarnya saat itu cowokmu pun juga merasa bahagia. Meskipun kamu nggek terlalu sering berpenampilan anggun dan feminim di depannya, namun usahamu untuk berpenampilan femininim merupakan hal yang spesial untuknya. Ini juga merupakan salah satu hal sederhana yang dianggapnya sangat romantis, dengan melihatmu berpenampilan manis yang kamu persembahkan khusus hanya untuk dirinya.

  1. Memberikannya Waktu Untuk Menikmati Kebersamaan Bersama Teman-Temannya

Memberikannya Waktu Untuk Menikmati Kebersamaan Bersama Teman-Temannya

Cowok mana sih yang suka diatur-atur sama ceweknya? Seorang cowok pasti akan merasa sangat jengkel jika waktunya dibatasi oleh pacarnya. Apalagi jika waktu tersebut merupakan waktunya untuk main atau olahraga bareng teman-temannya, pastinya dia akan merasa sangat jengkel jika dilarang keluar oleh ceweknya. Begitu juga cowokmu, dia akan merasa sangat jengkel jika kamu terus-terusan melarang ia untuk main sama teman-temannya. Namun sebaliknya, jika kamu memberikan izin padanya untuk keluar bareng sama teman-temannya, dia akan merasa sangat senang dan bangga karna punya cewek kayak kamu yang santai dan penuh perhatian.

  1. Sesekali Kamu Datang Padanya dan Memberikannya Kejutan

Sesekali Kamu Datang Padanya dan Memberikannya Kejutan
Sesekali Kamu Datang Padanya dan Memberikannya Kejutan

Kejutan yang bisa membuat cowok terkesan nggak selalu berupa barang yang mahal atau mewah, namun sebuah kado yang kamu berikan padanya dengan tiba-tiba itulah yang membuatnya sangat terkesan, dia juga akan mengganggapmu sebagai cewek yang romantis dan penuh perhatian. Dengan sesekali mengantarkan makan siang ke tempat kerjanya, atau membuatkannya suatu barang, pasti dia akan merasa sangat bahagia.

  1. Selalu Menghargai Apa yang Cowokmu Katakan dan Lakukan, Akan Membuatnya Menjadi Sosok yang Kamu Butuhkan

Selalu Menghargai Apa yang Cowokmu Katakan dan Lakukan, Akan Membuatnya Menjadi Sosok yang Kamu Butuhkan
Selalu Menghargai Apa yang Cowokmu Katakan dan Lakukan, Akan Membuatnya Menjadi Sosok yang Kamu Butuhkan

Meskipun dia nggak tahu banyak tentang teknologi, tapi sesekali dia berusaha untuk memperbaiki laptop atau smartphone mu yang rusak. Dan nggak jarang dia juga bertingkah seperti pelawak agar kamu yang saat itu lagi sedih bisa terhibur olehnya. Ataupun saat kamu kebingungan, dia nggak akan pernah lupa buat ngasih kamu saran atau masukan. Ingat, apapun yang katakan dan lakukan untukmu itu memang nggak perlu imbalan apapun, namun setidaknya ucapkanlah kata terima kasih padanya agar dia merasa bahwa kamu telah menghargai usaha yang telah ia lakukan. Dengan sikapmu yang menghargainya ini, dia akan merasa menjadi sosok yang memang kamu butuhkan.

  1. Bukan Hanya Kamu yang Ingin Didengarkan, Tapi Cowokmu Pun Juga Ingin Mempunyai Pendengar Setia

Bukan Hanya Kamu yang Ingin Didengarkan, Tapi Cowokmu Pun Juga Ingin Mempunya Pendengar yang Setia
Bukan Hanya Kamu yang Ingin Didengarkan, Tapi Cowokmu Pun Juga Ingin Mempunyai Pendengar Setia

Kebiasaan bercerita yang lebih sering dan sifat bawel yang umumnya dimiliki oleh kebanyakan cewek terkadang membuatmu selalu ingin lebih didengar daripada mendengarkan. Sebenarnya cowok pun juga sama seperti cewek, ingin didengarkan. Dia berharap bahwa pasangannya bisa menjadi pendengar yang lebh baik dari pada teman-temannya. Nggak harus menjadi orang bijak saat mendengarkannya bercerita, cukup dengan menunjukan gestur atau eksperesi ketertarikan dan ketulusanmu untuk mendengarkan ceritanya, atau dengan tatapan yang berbinar saat kamu mendengarkannya, sudah cukup untuk membuatnya merasa bahwa kamu adalah orang yang sangat care padanya.

Begitu mudah kan cara untuk membuat cowokmu merasa terkesan? Semoga bermanfaat!

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply