Liburan Tahun Baru, PS4 Laku Keras

Posted on

Liburan Tahun Baru, PS4 Laku Keras dan Juga Tembus Hingga Angka 53,4 Juta Unit di Seluruh Dunia!!!

Selama musim liburan akhir tahun 2016 ini, sony mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan lagi penjualan kumialatif mereka dengan seluruh tipe konsol playstation 4 sebanyak 6,4 juta unit di seluruh dunia ini. Untuk mendorong penjualan total PS4 yang bisa menembus angka 53,4 juta unit secara keseluruhan.

Sony “kami sangat bersyukur atas dukungan para fans dan partner yang telah membuat musim liburan ini menjadi salah satu sejarah terbesar bagi kami” bilang oleh Andrew house, presiden CEO Global Sony Interactive Entertaiment melalui berita pers yang mereka terima.

Tidak hanya mesin konsolnya saja yang sukses di dalam penjualanya. Penjualan dari game-game PS4 juga laku keras loeh! Dengan total penjualan 50,4 juta kopi game, baik itu dari toko-toko penjual game ataupun dari patform digital secara global terpercaya.

Salah satu game petualangan yang seru eksklusif kebanggaan sony yang di garap developer ternama naughty dog. Uncharted 4 A thiefs end, ini bahkan sudah berhasil sampai ke angka lebih dari 8,7 juta gamers di dunia ini.

Tahun 2017 ini juga sony sudah menyiapkan beberapa game yang akan di terjunkan yang tidak kalah seru dengan yang lainya seperti gran Turismo sport, gravity rush 2, dan Nioh, dan lainya yang tidak kalah bagus juga.

Bicara mengenai Playstation VR, sony juga belum mengumumkan berapa banyak jumlah mesin PS VR yang habis terjual. Namun riset super data menyatakan bahwa PS VR terjual sebanyak 2,6 juta unit. Tidak mencapai 5 persennya posisi PS4 saat ini dan perlu kalian ingat ini bukan data resmi dari sony. Akan tetapi ini masih jauh unggul dibandingkan dua headset high end lainya: Oculus Rift dan HTC Vive Yang bisa perkirakan terjual sebanyak 35.088 unit dan 420.108 unit hingga 1 januari yang lalu secara berurutan.

Hingga hari ini juga konsol PS4 sudah tersedia secara resmi di 123 negara dan 7 wilayah di dunia ini. Di Indonesia sendiri harga dari konsol PS 4 saat ini ditulis sebagai berikut ini:

  • PS 4 Basic
  • Harga Rp 4.500.000
  • PS4 Slim
  • Harga Rp 4.750.000
  • PS4 Pro
  • Harga Rp 6.200.000

Demikianlah artikel saya mengenai Penhualan Pesat akhir tahun dari PS4 tipe sony semoga ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Gravatar Image
Ohayo minna san saya adalah pemuda yang penuh akan keinginan untuk mempelajari hal hal yang menurut saya bisa bermanfaat untuk kehidupanku. juga saya senang berfantasi yang hal itu tidak bakal terjadi. hobi saya nonton Anime dan main Games.

Leave a Reply