5 Orang Di Dunia yang Mengaku Dirinya Sebagai Tuhan.

Posted on

Dalam agama Islam kita selalu diajari untuk menyembah tuhan yang Esa yaitu Allah. Dan kita wajib bersaksi bahwa tida tuhan kecuali Allah. Tapi mungkin kejadian yang seperti dibawah ini akan membuat sebagian dari kita meras terheran-heran. Mengapa bisa ada orang yang menganggap bahwa dirinya adalah tuhan. Tentunya hal yang pertama kali terlintas dalam benak kita ialah orang yang mengaku sebagai tuhan tersebut adalah orang tidak waras.

Tetapi, taukah kamu bahwa fenomena aneh ini ternyata benar-benar ada di dunia ini. memanglah ada beberapa orang di dunia yang menganggap dirinya sebagai tuhan. Bahkan yang lebih menghebohkannya lagi adalah ia membawakan ajaran sesat yang sangat tidak masuk akal serta sangat berentangan dengan ajaran beberapa agama pada umumnya. Apalagi khususnya di dalam agama islam, yang mana hal tersebut sangatlah bertentangan. Nah, berikut inilah beberapa orang tersebut yang menganggap dirinya sebagai tuhan:

  1. Inti Cristo.
Inti Cristo
Inti Cristo

Yang pertama adalah seorang pria yang bernama Inti Cristo yang berasal dari Brazil ini mengaku bahwa dirinya adalah reingkarnasi dari Yesus. Bahkan ia mengaku bahwa namanya sendiri terinspirasi dari nama Yesus Kristus. Dia mengungkapkan bahwa pertamakalinya ia mengetahui dan sadar bahwa dirinya sebagai tuhan ini pada tahun 1979. Yang kemudian ia-pun langsung mendirikan sebuah gereja yang bernama Soust yang memiliki pengikut yang kebanyakan diantaranya adalah para wanita. Selain itu, iapun kerap mengucapkan kata-kata-nya yang terkenal yaitu anggapan bahwa dirinya adalah sang Bapa tuhan dari Ibrahim, Isa dan Ya’qub.

  1. Kim ll Sung.
Kim ll Sung
Kim ll sung

Berikutnya adalah orang yang bernama Kim ll Sung. Sampai sekarang ini ia telah diakui sebagai tuhan di Korea Utara. Dan semua orang yang berada di dalam Negara tersebut wajib untuk menganggapnya tuhan serta menyembahnya. Pertama kali ini bermula dari Kim ll Sung yang membuat sebuah konsep yang bernama “Juche Politicy” yang mana prinsip dari konsep ini adalah bahwa manusialah yang berhak untuk menguasai dan memutuskan segala sesuatu. Dan akhirnya Kim ll sung ini mengganggap dirinya sebagai tuhan dan semua orang di Korea Utara ini diwajibkan untuk menyembahnya, jika ada yang melanggar maka bersiaplah orang tersebut akan mendapatkan hukuman yang sangat berat.

3. Vissarion.

Vissarion
Vissarion

Yang selanjutnya berasal dari jauh di gurun Siberia, di sana ada seorang pria tak waras yang bernama Vissarion menganggap bahwa dirinya adalah tuhan. Yang mana dia mengaku sebagai reingkarnasi dari Yesus. Pria gila inipun kemudian mendirikan sebuah gereja yang Perjanjian Terakhir di Rusia. Ia mengajarkan ajaran sesat berupa manusia diharuskan untuk lebih sering berjalan kaki serta mengharuskan bahwa seorang harus menjadi vegetarian untuk menahan diri dari segala macam kejelekan yang menyebabkan kiamat.

  1. Alan John Miller.
Aland John Miller
Aland John Miller

Kehadiran alan John Miller bebrapa saat terakhir ini berhasil menggeparkan masyarakat di Australia. Karena pria yang beusia 47 tahun ini menganggap dirinya sebagai tuhan. Ia memberikan penakuan tersebut setelah ia menjelaskan bahwa dirinya telah mendapatkan wahyu pada tahun 2007 saat mengikuti doa bersama umat yang lain. Akibat dari ulahnya ini ia harus menerima penceraian yang diajukan oleh istrinya.

  1. David Shayler.
David Shayler
David Shayler

Pria ini adalah seorang waria yang mengaku dirinya sebagai tuhan. Orang ini mengaku bahwa hanya dirinyalah yang mengertahui rahasia untuk dapat hidup abadi. Ia kemudian membuat sebuah dalil yang berbunyi bahwa dirinya adalah mesiah yang memgang rahasia untuk menuju ke dalam kehidupan yang abadi.

Itulah tadi beberapa orang yang menganggap bahwa dirinya adalah tuhan. Perlu diketahui bahwa artikel ini bukanlah untuk dipercaya. Dan beberapa orang yang ada dalam artikel ini adalah orang yang tidak patut untuk dipercaya juga. cukup sekian dari saya, semoga bisa enambah pengetahuanmu.

Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply