Dengan Ta'aruf Perjalanan Hidup Kamu Akan Lebih Terarah
Dengan Ta'aruf Perjalanan Hidup Kamu Akan Lebih Terarah

Pacaran Dengan Wanita Sholihah? Yang Ada Ta’aruf Lalu Menikah Dengan Wanita Sholihah

Posted on

Pacar sholihah? Siapa disini yang percaya mengenai hal tersebut, itu hanyalah mitos belaka. Apakah kamu saat ini sedang mencari pacar yang sholihah? Saya jamin kamu nggak akan pernah mendapatkannya. Kenapa? Karena pada hakikatnya wanita yang sholihah itu tidaklah pacaran. Kenapa bisa seperti itu? Karena wanita yang memang benar-banar dijuluki wanita sholihah adalah wanita yang terjaga dari segala pelanggaran teermasuk juga pacaran. Nah, jika wanita sholihah saja tidak suka pacaran, lalu harus bagaimana untuk dapat memilikinya? Nah, bagi kamu yang memanng benar-benar ingin memiliki pacar wanita sholihah, ada cara untuk itu semua yaitu halalkan dia menjadi pendampingmu didunia. Dengan begitu kamu akan halal bepacaran dengan dia.

Mencari Pacar Wanita Sholihah Itu Bagaikan Mencari Daging Babi Yang Halal, Karena Pada Dasarnya Wanita Sholihah Itu Tidaklah Pacaran
Mencari Pacar Wanita Sholihah Itu Bagaikan Mencari Daging Babi Yang Halal, Karena Pada Dasarnya Wanita Sholihah Itu Tidaklah Pacaran

Memang Allah telah menurunkan rasa cinta pada setiap manusia, dan cinta itu adalah hal yang lumrah bagi manusia. Dan Allah juga telah menjadikan wanita sebagai perhiasan dunia, tak heran jika laki-laki sangatlah tertarik dengan makhluk yang satu ini. Sebenarnya pacaran itu diperbolehkan jika dilakukan setelah menikah, atau dengan kata lain, menikah dulu baru pacaran. Nah, daripada kamu pacaran, ada cara yang lebih baik sebelum menuju ke arah pernikahan yaitu melalui ta’aruf. Kenapa harus melalui ta’aruf? Nah berikut ini merupakan alasan kenapa kamu lebih baik memulai semuanya dengan ta’aruf.

  1. Perjalanan cintamu akan lebih terarah dan memiliki tujuan

Nah, bagi kamu yang menginginkan untuk dapat pacaran, mendingan pacaran setelah menikah karena kamu akan lebih bebas mau berbuat apa saja pada pasanganmu. Pernikahan itu didasari dengan komitmen yang kuat, bukan hanya janji yang diberikan sanng pacar. Nah, dengan melakukan ta’aruf mungkin kamu akan mendapatkan dan menemukan cinta sejati yang kamu impikan selama ini. Kamu sudah tahukan hukum pacaran sama dengan menyepi, dan itu jelas adalah hal yang haram bagi islam. Jadi nggak harus kan menemukan cinta sejati melalui pacaran? Lewat yang halal saja bisa kenapa cari yang haram?

Dengan Ta'aruf Perjalanan Hidup Kamu Akan Lebih Terarah
Dengan Ta’aruf Perjalanan Hidup Kamu Akan Lebih Terarah
  1. Kamu akan terhindar dari yang namanya PHP

Namanya juga perkenalan, kalau oke ayo lanjut, kalau nggak ya cari yang lain. Itulah kelebihan ta’aruf yang lain. Dalam ta’aruf kamu akan diberikan waktu untuk berpikir, mau melanjutkan atau tidak. Dengan begitu kamu akan terhindar dari kata PHP karena kamu nggak akan mungkin digantugin lama-lama.

  1. Proses pengenalan lebih jujur dan apa terbuka apa adanya

Jika melalui proses ini kamu nggak akan bisa menyembunyikan keburukanmu. Karena proses ini tidak hanya melibatkan kamu dan si dia, tetapi melibatkan orang terdekatnya yang lain. Maka dari itu kamu nggaka akan bisa menutupi keburukanmu juga dengan si dia.

  1. Jika gagal akan lebih mudah untuk move on

Dalam Ta’ruf itu hanya memerlukan waktu 4-6 bulan, dan jika lebih dari itu namanya bukan ta’aruf. Nah, jika memang belum nasib kamu dengan si dia dengan waktu yang sesingkat itu akan memudahkanmu untuk move on karena memang belum banyak hal yang dikorbankan juga.

  1. Bisa mengetahui tentang informasi calon sebanyak-banyaknya dan sesingkat-singkatnya

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa waktu ta’aruf itu nggak lama. Otomatis kamu akan diburu dengan waktu, dengan begitu maka kalian akan saling jujur satu sama lain. Dengan begitu kamu tidak akan membuang waktu kamu terlalu lama.

Ta'ruh Lebih Memudahkan Untuk Mencari Informasi Tentang Si Dia
Ta’ruh Lebih Memudahkan Untuk Mencari Informasi Tentang Si Dia
  1. Lebih menguatkan kepercayaan bahwa tuhan telah memberikan jodoh pada kita

Memang jodoh adalah rahasia tuhan, dan dengan melalui jalan ta’aruf akan membukakan pintu kepercayaan kita pada tuhan bahwa tuhan sedang menyiapkan jodoh yang terbaik untuk kamu.

  1. Dan setelah menikah barulah perjalanan cintamu yang sebenarnya dimulai

Nah, tentunya bagi kamu yang berhasil melewati jalur ta’aruf, maka setelah itu kamu akan merasakan indahnya pacaran setelah menikah. Dan kamu akan memulai perjalanan hidupmu yang baru dengan komitmen yang sudah kamu bentu kelama proses ta’aruf tersebut.

Nah itu dia kelebihan ta’aruf dari pada pacaran. Nggak akan pernah ada istilah pacaran dengan wanita yang sholihah, yang ada itu hanyalah melanggar. Ingatlah mencari pacar seorang wanita sholihah sama dengan mencari daging babi yang halal karena pada dasarnya wanita sholihah tidaklah pacaran. Good luck!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply