Si Hajar Aswad Batu Hitam Dari Surga

Mengungkap Misteri Hajar Aswad, Sebongkah Batu Hitam Dari Surga

Posted on

Hajar aswad? Mungkin bagi kalian para muslim sudah tak asing dengan benda yang satu ini. Yups, sebuah bongkahan batu berwarna hitam agak kemerahan yang berada dipojok dinding ka’bah. Sebenarnya warna asli batu ini bukanlah hitam melainkan putih bersih, akibat dosa anak adam yang dilakukan menjadikan batu ini berubah warna menjadi hitam. Bahkan sebenarnya batu ini bukanlah batu biasa, melainkan sebongkah batu yang diturunkan dari surga. Menarik bukan? Nah, ayo cari tahu misteri apa saja yang tersapat dibalik Batu Hajar Aswad.

Kalian tahu Neil Amstrong? Yups, seorang astronot terkenal yang menjadi manusia pertama yang mendaratkan kakinya dibulan tersebut memberikan fakta ilmiah yang sangat mengejutkan yaitu ternyata pusat bumi berada di kota Mekah. Kok bisa? Sewaktu dia mengambil gambar bumi yang menggantung pada area yang gelap. Nah, dari sini penelitianpun dimulai yang akhirnya mereka menemukan bahwa adanya radiasi di planet bumi. Dan akhirnya para ilmuan menyimpulkan bahwa radiasi tersebut bersumber di kota mekkah atau Ka’bah. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah radiasi tersebut tidak berujung, dan hal ini membuat nasa terkejut. Kenapa? Karena setelah diteliti radiasi itu terus ada, dan akhirnya ilmuan muslimpun menarik kesimpulan bahwa radiasi tersebut memiliki karakteristik yang sangat kuat untuk menghubungkan akhirat dengan ka’bah.

Neil Amstrong
Neil Amstrong

Zero Manetism Area? Pernahkah kamu mendengar hal ini? Ini adalah sebuah area yang kompas tidak dapat berfungsi disana karena daya tarik yang dimiliki area tersebut sangatlah kuat. Dan area ini terletak di tengah antara kutub utara dan selatan. Hal itu yanng menyebabkan orang yang tinggal di Mekah memiliki badan sehat dan umur panjang karena kota ini tidak terlalu dipengaruhi oleh grafitasi bumi. Nah, dan area yang disebut sebagai pusat bumi adalah Mekah tempat dimana batu hajar aswad berada.

Mau tahu Rahasia besar Hajar Aswad yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya? Hal berikut yang sangatlah menarik yang perlu kita ketahui bersama.

  1. Hajar Aswad berasal dari surga

Kalian pernah mendengar sabda Rasulullah tentang hajar aswad yang diturunkan dari surga bukan? Dan beberapa ahli berpendapat  bahwa batu ini adalah batu basalt, batu agate, atau yang sangat populer menyebutkannya adalah meteorit. Fakta tersebut memperkuat bahwa Hajar Awad bukan berasal dari dari bumi, malainkan dari surga.

  1. Sunnah mencium Hajar Aswad

Misteri perubahan warna Hajar Aswad juga bermula dari sini. Karena apa? Karena sebenarnya warna Hajar Aswad adalah putih bersih, dan setelah sering dicium oleh anak adam, batu ini menjadi berubah warna menjadi hitam. Hal ini menunjukkan bahwa dosa-dosa anak adam telah dibersihkan oleh sang Hajar Aswad.

Mencium Hajar Aswad Membuat Bersih Dari Dosa
Mencium Hajar Aswad Membuat Bersih Dari Dosa
  1. Batu Hajar Aswad yang terpecah

Tahu nggak sih ternyata setelah terjadinya penjarahan ditahun 317 H, batu ini kini menjadi 8 bagian kecil. Bahkan para pakar ilmiah menyimpulkan bahwa Batu Hajar Aswad ini merupakan batu yang isa mengambang jika diletakkan di dalam air. Dan juga batu ini merupakan batu tertua yang terdapat di dunia. Dan saat itu negara Inggris memberikan informasi bahwa 3 potongan batu ini berada di musium  Inggris.

  1. Aroma harum Hajar Aswad

Walaupun sudah dicium oleh milyaran manusia, tetap saja aroma Hajar Aswad tetaplah harum. Dan aroma ini adalah aroma alami, dan sampai saat ini belum ada yang berhasil menemukan mengapa batu ini bisa berbau wangi sampai saat ini. Wallahu a’alam hanya Allah yang maha tau.

Nah, itulah misteri Hajar Aswad, Si batu hitam yang sangatlah berharga. Yang jika kita telusuri tidak akan ada habisnya, karena semua itu masih menjadi misteri.

Sekian artikel kami, semoga bermanfaat!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply