wanita menangis itu bukan karna di lemah, namu karna dia ingin di mengerti
wanita menangis itu bukan karna di lemah, namu karna dia ingin di mengerti

Wanita Menangis Bukan Karena Ia Lemah, Namun Sering Kali Ia Merasa Tak Ada yang Mengerti Perasaannya

Posted on

Wanita Menangis Bukan Krena Ia Lemah, Namun Sering Kali Ia Merasa Tak Ada yang Mengerti Perasaannya

Hamper kebnayakan orang telah mengatahui bahawa di antara wanita dan laki- laki memiliki perbedaan yang cukup mencolok tentang luapan emosi yang sering kali di perlihatkan. Wanita seringkali terlihat meneteskan air matanya, sedang laki- laki jarang sekali terlihat menangis. Laki- laki cenderung terlihat lebih mampu untuk menahan amarah maupun kesedihannya, jika di bandingkan dengan wanita. Entah ia sedang sendiriu maupun ketika banyak orang. Beda halnya dengan wanita, wanita sering kali meluapkan amarah atau kesedihannya dengan meneteskan air matanya. Ia sering menangis meskipun itu di hadapan banyak orang, terlebih lagi ketika ia dalam keadaan sendiri. Pastinya ia lebih menghayati dalam menangisnya.

Tak sedikit orang yang beranggapan bahwa wanit itu dengan mudahnya ia menangis, hal itu memang tipikal wanita yang  pada dasarnya lebi mengutamakan perasaannya, beda hal nya dengan laki- laki ia lebih memainkan logikanya. Wanita justru terlihat jatuh dalam kesedihannya dalam waktu yang cukup lama. Seolah jiwanya menjadi sangat rapuh. Meskipun dengan sedikit saja, hatinya terluka. Atau pada saat adaa kejadian yang menyinggung hatinya, namun hal itu sudah cukup untuk seorang wanita meneteskan air matanya. Sering kali hal itu di anggap cengeng oleh sebagian besar laki- laki.

wanita menangis itu bukan karna di lemah, namu karna dia ingin di mengerti
wanita menangis itu bukan karna di lemah, namu karna dia ingin di mengerti

Wanita itu merupakan makhluk yang ingin di mengerti dan di perhatikan. Terutama di mengerti tentang apa yang sedang ia rasakan dalam hatinya. Sering kali wanita hanya bisa diam ketika ia ingin di mengerti, namun ia juga tak mampu untuk mengatakan apa yang sebenarnya ia inginkan untuk di mengerti oleh orang lain. Seolah, pemikiran wanita itu memiliki kepercayaan bahwa setiap orang yang ada di sekitarnya itu mampu untuk bisa mengerti apa yang wanita itu inginkan tanpa bicara.

Kebanyakan wanita berharap tanpa ia harus menjelaskan pada orang lain, seseorang mampu untuk memahami dan mengerti apa yang sedang ia pikirkan. Namun hal itu juga sering kali membuat seseorang menjadii kebingungan ketika mereka di hadapkan oleh hal yang demikian. Laki- laki akan kesulitan untuk bisa membaca hati wanita, logika laki- laki terkadang tak terkoneksi dengan baik, untuk dapat menangkap sinyal – sinyal atau kode- kode dari wanita tersebut. hingga akhirnya wanita itu pun meneteskan air matanya secara perlahan, hanya bisa menangis. Seolah air mata yang menetes itu berkata apa yang sedang ia rasakan.

Semakin wanita itu di tanya, ia akan semakin tersedu- sedu. Namun apabila kita bisa mengerti perasaannya, kita mampu melakukan apa yang sedang ia inginkan. Niscaya air mata tersebut tidak akan terlihat. namun melainkan senyuman manis darinya, karena ia akan merasa ada orang yang bisa mengerti perasaannya.

Meneteskan air mata itu bukanlah tanda bahwa ia sedang menunjukkan sisi kelemahannya. Akan tetapi air mata itu merupakan luapan emosi atau kesedihannya. Wanita pun menangis bukan tanpa alasan, wanita menangis karena ia sedang merasakan apa yang sedang terjadi dengan segenap perasaannya. Beda hal nya dengan laki- laki yang berfikir terlebih dahulu ketika akan menghadapi sesuatu, barulah ia akan menangis, jika hal itu merupakan hal yang menyedihkan.

Wanita itu lebih peka terhadap sesuatu yang terjadi, namun laki- laki lebih sigap dalam menghadapi sesuatu hal. Berbeda juga dengan laki- laki yang sering kali ia harus bercerita dari awal permasalahan samapai akhir, baru ia bisa menanggapi dan memahami perasaan lawan bicaranya tersebut. wanita memang penuh dengan perasaan, yang mana saat ia sedang sedih tentu saja ia memerlukan orang yang bisa mengerti, butuh sandaran dan butuh penyemangat. Tentu saja wanita akan menangis jika ia merasa tak ada yang mnegrti apa yang sednag ia rasakan. Karena ia merasa tak punya sandaran dan penyemangat, hanya untuk sekedar berbagi rasa yang ada di dalam hatinya.

Yah, seperti itulah wanita makhluk yang di ciptakan memiliki penuh perasaan. Jika kita mampu memahami apa yang sedang wanit rasakan, maka ia akan tersenyum pada kita, menunjukkan bahwa ia merasa bahagia, karna ada yang bisa mengerti perasaannya.

Itulah wanita dengan memiliki banyak kesmisteriusannya, namun karna hal demikian itulah yang membuat wanita itu benar- benar menjadi makhluk yang istimewa yang telah di ciptakan oleh Allah. wanita itu makhluk yang harus di perlakukan  dengan istimewa pula untuk di bahagiakan oleh lelaki.

Gravatar Image
. Menurut kebanyakan orang yang belum mengenal saya, mereka menilai saya orang yang pendiam. pada kenyataanya saya adalah orang yang cukup cerewet.

Leave a Reply