Usaha Sang Pemilik Tulang Rusuk Untuk Membahagiakan Istrinya
Usaha Sang Pemilik Tulang Rusuk Untuk Membahagiakan Istrinya

Usaha Sang Pemilik Tulang Rusuk Untuk Membahagiakan Istrinya

Posted on

Perempuan adalah mahluk ciptaan tuhan yang sangat kompleks. Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tidak akan bisa memahami mereka secara keseluruhan. Seorang perempaun pernah berkata ‘’ tak usah mencoba untuk memahami kita, sebab kita sendiri tidak tahu apa yang kita harapkan’’ . dan ada  orang bijak berkata ‘’ jika ibu tak bahagia, maka taks eorang pun di keluarga merasa bahagia. Kalau ayah tak bahagia, tidak ada yang peduli’’. Bagi pria yang telah menikah dan membina rumah tanggan mesti tahu kebenaranya di atas.

Walaupun liburan adalah sebuah impian dan tonggak kehidupan yang sangat  penting, namun hal-hal sederhanalah yang membuat istri kamu bahagia. Tunjukan kasih cinta dan rasa hormat kepadanya, Beri peluk dan cium mesra dia setiap harinya, dan ingatkan dia mengapa dia yang menjadi pilihan terbaik yang pernah kamu lakukan.

Usaha Sang Pemilik Tulang Rusuk Untuk Membahagiakan Istrinya
Usaha Sang Pemilik Tulang Rusuk Untuk Membahagiakan Istrinya

Berikut ini petunjuk usaha sang pemiliki tulang rusuk yang again and again ingin membahagiakan istrinya :

Selalu beri pujian padanya

Kamu perlu mengatakan sesuatu yang manis pada istrimu, seperti “ saya ingin memperkenalkan istri saya yang cantik” atau “ dia adalah belahan jiwa saya, tempat kepala saya bersandar dalam menghadapi kesulitan” kalimat tersebut sederhana namun bagi istrimu sangat bermakna. Dengan mengenalkan istri kamu secara public sebagai mitra terbaik, kamu sudah menunjukan bahwa kamu benar-benar mencintainya.

Beri keluasan untuk dia memilih

Baik dalam memilih film untuk dilihat maupun kegiatan untuk dikerjakan. Ia perlu tahu bahwa opininya penting dalam pernikahan kamu. bergiliran membagi pilihan kecil menjadikan kompromi lebih mudah bahkan pada pilihan-pilihan yang amat besar.

Beri pelukan saat bertemu

Sesudah seharian penuh kamu bekerja di akntor dan merawat anak-anak, kamu berdua perlu pelukan mesra. Buktikan kamu merindukannya dan senang bertemu kembali denganya. Beri dia sebuah kecupan mesra akan sangat dihargai.

Genggam tanganya di hadapan publik

Sebagian ada perempuan yang tak suka pernyataan cinat di hadapan publuk, namun kalau pantas, jangkaulah dan genggamlah tanganya. Biarkan dia merasakan bahwa kamu bangga telah memilikinya, dia akan berjalan lebih tegam dan bibirnya tersenyum lebih lebar.

Maafkan kesalahanya

Mungkin dia lupa menyiapkan bekal kamu, atau tidak sengaja merusak handphone kamu. ingat, dia hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan? Dengan semua kelebihan yang dia miliki, maka maafkan dia tatkala dia berbuat salah. Lagipula, kamu juga bukan manusia yang sempurna, kan?

Tanyakan dia apa yang bisa kamu bantu

Kalau hal ini yang baru buat kamu, dia akan berpikir kamu ada maunya. Dengan hasrat tulus untuk membantu dia, tanyakan bagaimana cara agar kamu bisa mengurangi bebanya. Ini lebih dari sekedar menyapu halaman, menyiram bunga, namun hal ini lebih menjurus pada menyelaraskan diri dengan kebutuhan emosi dan rohaninya. Terkadang istrimu hanya butuh pendengar yang baik.

Bukakan pintu untuknya

Sifat kesatriamu belum punah, kan?  Membuka pintu merupakan sifat ksatria untuk memperlakukan istri sebagai ratu hatimu. Dia mungkin dibesarkan ingin menjadi seorang putri raja. Maka jadilah kamu sebagai sang pangeranya.

Beri dia surat cinta

Untuk menulis surat cinta Kamu tak perlu menjadi Shakespeare kok, yang penting yaitu niat kamu. berfokuslah pada hal-hal spesifik yang kamu suka dari istrimu, misalnya cara dia tertawa atau apa yang menarik minatnya. Kamu juga bisa sembunyikan di tasnya atau dibawah bantalnya. Dia akan terkesan dan menyimpan baik kata-kata kamu selam bertahun-tahun ke depan.

Jika tanda-tanda di atas menagrahkan kamu ke seseorang yang kamu kenal, maka dialah belahan jiwa yang selama ini kamu tunggu. Dan bagi kamu yang belum menemukan belahan jiwa kamu, jangan pernah takut dan beranggapan bahwa belahan jiwa itu hanya sekedar story belaka, sebab itu benar adanya. Tapi kapan dan di mana kamu akan menemukanya, hanya tuhan, doa dan usaha yang akan menjawabnya.

Oke sobt, demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kamu.

 

 

 

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply