Kamu Termasuk Penggemar Film Fiksi? Iniah 5 Film Fiksi Ilmiah Terbaik Di Tahun 2016.

Posted on

Film fiksi ilmiah merupakan salah satu film dengan genre menarik yang akan membuat orang penasaran dan ingin untuk menontonnya. Alasan mengapa genre film ini menarik ialah karena film ini akan menceritakan segala sesuatu yang ada kaitannya dengan sains maupun hukum tentang alam. Tak hanya itu saja, biasanya film fiksi ilmiah inipun juga menceritakan berbagai hal yang sangat menakjubkan. Yaitu cerita seputar mengembangan ilmu alam yang tergolong sudah sangat maju dan membikin penasaran para penontonnya.

Jika kamu termasuk menjadi salah satu penggemar dari film fiksi ini, tentunya kamu pasti sudah pernah film fiksi terbaik yang ada di tahun 2016 ini dong?. Jika belum, sudah seharusnya kamu mulai untuk mencari dan mendownloadnya agar bisa menyaksikannya sendiri. Nah, berikut inilah jajaran 5 film fiksi ilmiah terbaik di tahun 2016.

  1. Midnight Special.
Gambar Dari Midnight Special
Gambar Dari Midnight Special

Film fiksi ilmiah yang wajib untuk kamu tonton yang pertama ialah Midnight Special. Karena cerita yang disuguhkan dalam film ini sungguh menarik. Yaitu menceritakan seorang anak yang memiliki kemampuan spesial. Apakah kemampuan spesial itu? Kemampuan itu adalah anak tersebut bisa mengeluarkan cahaya dari matanya serta dari cahaya itulah ia bisa untuk menghancurkan benda apapun yang dilihatnya.

Nah, dari sinilah keseruan itu mulai muncul. Yang mana akhirnya anak inipun harus segera untuk melarikan diri karena ia telah menjadi incaran dan dikejar oleh para intelegen pemerintah yang ingin memiliki kekuatan tersebut dan juga sekte keagamaan yang ektrim. Bangaimanakah kemudian akhir dari anak tersebut? Nah, pastikan kamu untuk menontonya agar bisa mengetahuinya secara lebih lengkap dan jelas.

  1. Star Trek Beyond.
Gambar Dari Star Trek Beyond
Gambar Dari Star Trek Beyond

Star Trek Beyond ialah sebuah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang alien. Film ini bercerita tentang seorang kapten yang bernama James dan beberapa temannay yang berusaha untuk dapat melawan para alien. Iya alien, makhluk dari luar angkasa yang biasanya mengendarai piring terbang yang disebut UFO. Alasan mengapa James dan teman-temannya melawan alien tersebut yaitu karena para alien itu sama menginginkan sebuah planet baru guna untuk mereka tinggali. Nah, kemudian James dan teman-temannya inilah yang berusaha dengan cara apapun agar dapat untuk melindungi planetnya. Lantas bagaimanakah keseruan James dan kawannya ini dalam melawan para alien ini ya? Pastikan kamu segera melihatnya untuk dapat merasakan keseruan yang ada.

  1. Independence Day: Resurgence.
Gamber Independence Day: Resurgence
Gambar Independence Day: Resurgence

Apakah ada dari kamu yang sudah pernah menonton film Independence Day? Jika iya, pastinya kamu sudah mengetahui bahwa film Independence Day: Resurgence ini adalah sequel dari film Independence Day. Film ini tentunya masih berkaitan atau membawa alur cerita dari film yang sebelumnya. Yaitu di dalam film ini menceritakan bahwa investasi alien telah berlalu sejak 20 tahun yang lalu. Oleh karena cerita inilah banyak sekali orang yang antusias serta ingin sekali bisa menonton film yang satu ini. maka pastikan bahwa kamu juga sudah menontonnya.

  1. The Purge 3.
Cover The Purge 3
Cover The Purge 3

Yang selanjutnya ialah film yang berudul The Purge 3. Film ini juga merupakan film yang squel atau kelanjutan film yang sebelumnya. Yang mana di dalam film ini menceritakan tentang sistem pembalasan yang dipersiapkan yang berguna untuk melawan adanya kriminalitas di masa depan. Nah, beberapa aksi dari film inilah yang bakal membuat kamu penasaran dan pastikan bahwa kamu sudah menonton film yang satu ini.

5. Passangers.

Cover Film Passangers
Cover Film Passangers

Deretan terakhir dalam film fiksi ilmiah terbaik di tahun 2016 adalah film yang berjudul Passangers. Meskipun film ini dalam deretan terakhir, jangan salah sangka dulu karena sebenarnya film ini termasuk dalam jajaran film yang paling ditunggu di tahun 2016 yang sudah berlalu. Film ini bercerita tentang perjalanan yang dilakukan oleh sekelompok orang ke ribuan tahun cahaya demi untuk menuju ke planet koloni baru. Namun sayangnya, di tengah perjalanan pesawat yang mereka tumpangi mengalami bebrapa kerusakan sehingga harus membangunkan sang pemiliknya. Sang pemilik tersebut rupanya terbangun 60 tahun lebih awal dan terancam akan tumbuh tua dan mati dalam keadaan sendirian. Maka iapun berusaha untuk membangunkan penumpang yang lainnya yang bertujuan agar mereka dapat menemaniya. Nah, bagaimanakah kelanjutan dan akhir dari film ini. Pastikan kamu untuk segera menontonnya agar tidak merasa penasaran.

Demikianlah tadi bebrapa film fiksi yang masuk dalam deretan 5 film fiksi terbaik dalam tahun 2016 yang telah berlalu. Bagaimana? Film manakah yang kamu anggap paling menarik. Maka pastikan untuk menonton dan tidak melewatkannya ya…. Jika kamu ingin membagikan pengalaman saat menonton film tersebut kamu dapat menuliskannya di klom kementar. Cukup sekian, semoga bermanfaat dan dapat menghibur kalian semua.

Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply