Alasan Mengapa Persahabatan Tidak di Ciptakan Untuk Lawan Jenis

Posted on

Bisa bersahabat dengan lawan jenis memang sangatlah menyenangkan. Kamu bisa meminta pendapatnya dari sudu panjang yang sudah berbeda. Akan tetapi, untuk menjalin persahabatan dengan lawan jenis sangat sulit untuk dipertahankan sebab seringkali dari salah satu pihak akan mengalami jatuh cinta. Ini lah alasan yang logis, mengapa cowok dan cewek memang tidak akan mungkin bersahabat, mungkin seperti ini.

Sebagian orang juga menganggap bahwa sebuah persahabtan denga lawan jenis bukanlah sebuah masalah. Namun, banyak juga persahabatan yang ujung-ujungnya akan menjadi cinta. Pada akhirnya, hal ini akan menjadi rusaknya hubungan. Jika kamu merasa bahwa tidak akan suka pada persahabat yang kamu jalani dengan lawan jenis, apakah mungkin hal itu terjadi? Inilah beberapa alasan mengapa persahabatan dengan lawan jenis tidak akan pernah ada.

Kamu akan merasa aman ketika bersamanya

Pada kenyataannya, disetiap harinya kamu akan rutin berkomunikasi dan saling bertukar kabar dengannya. Meskipun kalian berdua tidak ada keperluan. Semakin lama kamu akan merasakan rasa yang nyaman dengan perlakuan yang cukup istimewa. Kamu juga akan berharap hal itu bisa terjadi disetiap hari. Bahkan, kamu ingin mengatakan bahwa dia adalah milikmu. Bila hal itu sudah terjadi, tidak akan ada lagi yang namanya persahabatan. Karena persahabatan adalah awal dari sebuah hubungan kalian.

Kalian lebih sering menghabiskan waktu bersama

Kamu lebih sering menawarkan diri untuk menemaninya. Hal ini akan terjadi karena kalian berdua sudah merasa dekat. Kamu bisa menemaninya ketika menonton film, makan, atau hanya sekedar mengerjakan tugas. Jika kamu lebih sering menghabiskan waktu bersama, otomatis banyak orang yang memandang bahwa kamu sedang menjalin hubungan yang serius. Tetapi yang sebenarnya kamu tidak menjalankan hubungan, lalu bisa di katakana kalian sedang menjalankan persahabatan dengan rasa pacaran.

Sudah banyak orang-orang yang telah menganggap kamu berpacaran

Tidak peduli sudah berapa kali kamu menjalaskan kepada orang lain, bahwa kalian hanya bersahabat. Orang-orang akan beranggapan bahwa kalian ini sedang menjalin sebuah hubungan. Meskipun pada awalnya kamu memang tidak memilik perasaan apa-apa, godaan dari orang-orang akan berpengaruh pada perasaan kamu sendiri. Tadinya memang biasa saja. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, kamu lebih sering digoda dengan orang-orang yang ada di sekitarmu. Sedikit demi sedikit kamu berharap agar apa yang diucapkan orang-orang menjadi kenyataan. Jika hal itu sudah terjadi, persahabatan yang sesungguhnya akan menjadi hilang.

Tidak ada lawan jenis yang tertarik kepadamu, karena sahabatmu selalu bersama denganmu

Kalian bisa juga tidak memiliki perasaan dengan satu sama lain. Kedekatan kalian ini akan membuat orang lain tidak mau mendekatimu atau sahabatmu. Kamu sering mengantar dan menjempunya, menghabiskan libur bersama, dan masih banyak lagi aktifitas yang kalian habiskan bersama. Bagaimana orang lain akan mendekatimu? Hal itu akan terjadi mungkin karena dua hal. Pertama, kalian sama-sama tidak mempunyai pasangan. Yang kedua, kedekatan kalian menjadi penghalang bagi orang lain untuk mendekati. Dan pada akhirnya, bisa saja kamu akan berpacaran. Dan tidak ada lagi persahabatan.

Kamu akan merasa cemburu ketika ada seseorang yang mendekati dia

Kamu memang tidak memiliki perasaan yang khusus untuk dia. Akan tetapi, kamu akan cemburu ketika ada seseorang yang mengajak berkenalan dengan dia. Kamu akan mulai banyak bertanya kepada dia. Padahal, jika memang kamu bermaksud untuk menjadi sahabatnya, kamu akan mendukung dia. Kecuali, jika orang yang mendekati sahabatmu itu bukan orang yang baik, mungkin sudah wajar jika kamu tidak setuju. Berhati-hatilah. Bisa juga kamu akan merasa orang yang mendekati sahabatmu adalah orang yang tidak baik. Justru kamu yang merasa bahwa kamu yang terbaiknya untuk dia.

Hubungan kalian akan menjadi canggung ketika sudah main hati

Akhirnya kamu sudah tidak tahan lagi untuk segera mengungkapkan perasaan kepadanya. Akan tetapi, dia tidak langsung menjawab sebab masih ada keraguan. Bahkan, kamu akan di gantungkan olehnya. Hubungan yang seperti ini akan membuat kalian menjadi canggung. Semakin lama, dia akan menjauh dari kamu. Namun, jika memang dia bersedia untuk menjadi pasangan hidupmu, hubungan kalian akan menjadi berbeda. Persahabatan itu tidak akan mungkin terulang karena hati sudah terlanjut dilibatkan dalam hal yang serius.

Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply