Pacaran, Lamaran, Menikah! Ini Nih Trik Jitu Agar Cepat Married
Pacaran, Lamaran, Menikah! Ini Nih Trik Jitu Agar Cepat Married

Pacaran, Lamaran, Menikah! Ini Nih Trik Jitu Agar Cepat Married

Posted on

Pacaran yang baik itu adalah pacaran antara laki-laki dengan perempuan yang jelas-jelas memiliki tujuan untuk menikah dalam jangka waktu cepat, hanya berniat untuk menyatakan keseriusan minat untuk membangun pernikahan secara sah sehingga tak menjalin hubungan dengan orang lain, keduanya tidak melakukan kontak fisik,dan tidak ada pembicaraan maupun kontak batin terlebih dahulu.

Pacaran, Lamaran, Menikah! Ini Nih Trik Jitu Agar Cepat Married
Pacaran, Lamaran, Menikah! Ini Nih Trik Jitu Agar Cepat Married

Siapa bilang nikah itu sulit dan butuh kedewaan..? setidaknya kalau telah mengetahui dan memahami ilmunya kemudian kamu bersedia mengamalkanya dengan penuh kesungguhan. Maka tuhanmu akan mengirimkan jodoh terbaik untukmu. Ini nih trik jitu buat kamu yang ingin cepat-cepat kelaur dari masa lajang. Check this out!

Menikmati waktu santai

Trik jitu pertama yakni kamu perlu menikmati waktu santai. Bukan malah menjadikan waktu santai sebagai waktu kamu mencari sosok yang the one dari seluruh dunia. Karena peraturan pertama untuk mencuri atensi laki-laki yaitu: jangan pernah mencarinya! Selama ini, kamu terlalu focus “ berburu “. Ladies, saat kamu menikmati secangkir kopi atau sebuah momen bersantai dengan teman. Tanpa kamu sadari, rasa “haus” kamu akan kehadiran pasangan ini sangat mudah diketahui oleh para laki-laki di luar sana lho! Mau tahu sesuatu yang lebih buruk? Tentu, para laki-laki ini tidak ada yang bersedia berada di posisi  kritik kamu. mengapa? Sebab mereka lebih tertarik dengan perempuan yang bisa menikmati setiap momen yang kamu lewati, dia akan tambah menyukai kamu jika jika kamu memberinya waktu yang terbaik untuk berduaan. Jadi, kali ini pesan secangkir cocktail, dan nikmati waktu kamu dengan optimal.

Jangan suka membandingkan dirimu

Hal kedua yang dinilai laki-laki dari kamu yakni rasa percaya diri. Coba pikirkan deh! Saat kamu berkenacan dengan seorang laki-laki, dia memiliki seorang ibu, saudara perempuan, dan beberapa sahabat perempuan yang akan sering kamu jumpai selama manjalin relationship denganya. Jika selama ini kamu amat vocal dan sibuk membandingkan kehadiran perempuan lain dengan dirinya, dan selalu melontarkan beberapa kalimat seperti, “ aku dan teman kamu, siapa yang paling cantik?” atau “ adikmu gemuk sekali ya, tidak seperti aku!”, lebih baik kamu buang jauh-jauh semua kebiasaan ini. Ingat, apa yang jadi kelebihan orang lain taka akan membuat kamu terlihat buruk, melainkan perasaan cemburu dan rasa iri yang akan menggerogoti rasa percaya diri kamu. kali ini, berusahalah jadi perempuan yang buat laki-laki merasa nyaman untuk membawa kamu ke dalam kehidupanya, oke!

Stop jadi drama queen

Kamu baru saja terkena marahan dari si big  bos, ditambah lagi dress yang baru saja kamu beli untuk dikenakan saat ulang tahun teman kamu pun rusak akrena kelalaian adik perempuanmu. Jelas ini bukan right day kamu! so, kamu mengerti kok, jika setiap orang tentu pernah mengalami hari yang bad. Maklum jika akhirnya kamu sering mengumpat, berkeluh kesah, hingga… kamu berteriak,” life fuck to fuck!”. Namun jangan sampai  kekesalan kamu ini dilampiaskan ke orang lain. Dijamin, laki-laki manapun enggan mendekatimu. Tak mau kan hal itu terjadi, kalau keterusan, kamu malah bisa dijuluki seorang drama queen oleh si dia?

Jadilah orang yang selalu ingin kamu kencani

Mungkin ini terkesan sederhana, namun kenyataanya kamu sulit untuk bertemu laki-laki yang mempunyai emosional yang baik, saba, dan penyayang kalau salah satu dari criteria itu tak ada dalam diri kamu. lebih jelasnya, jika kamu sendiri tak ingin berkencan dengan kamu, bagaimana bisa kamu mengharapkan seorang laki-laki mengencani kamu? jika kamu saja belum mengetahui apa saja yang diinginkan, pastinya sulit mencari tipe laki-laki idaman,kan?

Oke sobat, mungkin sekian yang dapat saya sampaikan,semoga bermanfaat bagi kamu.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply