Tips Menyenangkan Hati Istri
Tips Menyenangkan Hati Istri

Suami Harus Mengetahui, Inilah Tips Menyenangkan Hati Istri

Posted on

Wanita di manapun itu memanglah sulit untuk ditebak. Emosionalnya yang naik turun, terkadang para suami pusing hingga tujuh keliling  di dalam menyenangkan hati istrinya, lho. Akan tetapi, bukannya suatu hal yang impossible untuk bisa menyenangkan hati istri kamu. Langkah yang pertama yaitu niat untuk menyenangkan hati istri, pastinya di samping itu kamu harus ikhlas dalam menjalaninya, guys. Sebab kalau istri kamu senang hatinya, tentunya rumah tangga kamu juga yang akan semakin harmonis, lho.

Menyenangkan atau membahagiakan hati seorang istri sudah sepantasnya menjadi bagian dari kewajiban seorang suami. Sebagai seorang suami yang baik, alangkah baiknya bila meluangkan waktunya untuk beberapa saat buat sang istri tercinta dan merasakan sedikit banyaknya apa yang diinginkannya, berusahalah untuk selalu menyenangkan hati sang istri, ya.

Tips Menyenangkan Hati Istri
Menyenangkan Hati Istri

Berikut ini tips untuk menyenangkan hati sang istri, yang terutama saat istri kamu sedang bad mood.

  • Berikan Perhatian Dengan Kata-Kata.

Menyenangkan hati sang istri dapat melalui bentuk kata-kata sederhana, seperti contohnya saat suami mengijinkan istrinya hendak akan pergi ke suatu tempat perbelanjaan atau mengantar anak ke sekolah, maka iringilah ia dengan doa-doa dan bentuk kata-kata perhatian untuk sang istri “hati-hati di jalan atau jaga diri dengan baik-baik” dan sebagainya. Karena setiap wanita itu senang apabila diperhatikan, apa lagi wanita yang sedang bad mood. Seringlah memberi perhatian pada sang istri.

  • Berilah Kado atau Hadiah Yang Disuakai Oleh Istri.
Tips Menyenangkan Hati Istri
Berilah Kado atau Hadiah Yang Di Suakai Oleh Istri

Dengan memberikan kado atau hadiah yang disukai oleh istri kamu yang sedang bad mood atau ngambek, bisa meredakan emosinya istri kamu, lho. Ketika kamu ingin meminta maaf dengan istri kamu, setelah kamu membuat kesalahan aja dengan cara ini bisa kamu pakai untuk merayunya.

  • Jadilah Suami Yang Selalu Ada Di sampingnya di saat-saat genting.
Tips Menyenangkan Hati Istri
Jadilah Suami Yang Selalu Ada Di sampingnya di saat-saat genting

Sebagaimana peranan sebagai seorang suami adalah untuk melindungi sang istri  dan anak-anaknya, kan. Di saat ada masalah atau saat sang istri sakit, kadang yang mereka butuhkan hanyalah kehadirannya sang suami di sisi sang istri. Dengan kehadiran sang suami di saat-saat genting, istri kamu akan lebih merasa aman, lho. Jadilah suami yang siaga, yang selalu ada untuk sang istri.

  • Jadilah Suami Yang Humoris.
Tips Menyenangkan Hati Istri
Jadilah Suami Yang Humoris.

Humoris, menjadilah suami yang humoris. Saat kamu penat selepas pulang kerja, hendaknya kamu tetap mengajak sang istri bercanda atau sekedar melepas lelucon-lelucon yang kecil yang bisa membuat istri tertawa. Seorang wanita senang mendengarkan cerita-cerita yang lucu, sehingga kamu dapat saja menceritakan hal-hal yang lucu yang terjadi di kantor kamu atau di waktu perjalanan. Senangkanlah hati seorang istri.

Cemburu merupakan hal yang wajar untuk sepasang kekasih, ya.Rasa yang saling memilikilah yang dapat memunculkan rasa kecemburuan, ketika pasangan kita didekati atau akrab dengan lawan jenisnya! Sesekali tunjukkan rasa kecemburuan kamu ketika istri kamu sedang chatting dengan temannya yang ada di sosial media atau smartphonenya. Istri kamu akan senang apabila suaminya itu cemburu, sebab berarti sang suami itu masih mencintai sang istri.

  • Menjadilah Decision Maker Yang Baik.

Seorang suami haruslah bisa menjadi pengambil keputusan di dalam rumah tangganya. Ketegasan dan kelugasan di dalam mengambillah keputusan akan menyenangkan hati sang istri kamu. Bukan hanya itu saja, apabila kamu sering kali mengambil keputusan yang tepat dan benar, maka istri kamu pun akan kagum kepada kamu, lho. So, jadilah suami yang mengambil keputusan yang bijaksana, ya.

  • Berikan Kepercayaan.

Memberi kepercayaan yang penuh kepada istri kamu. Di dalam berumah tangga kamu harus mendelegasikan tugas dan peranan kamu kepada sang istri. Contohnya saat kamu pergi tugas ke luar kota, kamu mempecayakan istri kamu untuk memanaskan mobil atau motor untuk tiap harinya.

  • Memanjakan Istri.
Tips Menyenangkan Hati Isri
Memanjakan Istri

Wanita mana yang tak suka di manja? Dan begitu juga dengan istri kamu? Kamu perlu tahu keadaan atau momen yang tepat untuk memanjakan istri kamu, guys. Jangan asal-asal momen atau keadaan, guys.

  • Coba Akrabkan Dengan Keluarga dan Sahabat Hidupnya.

Istri kamu tentunya akan terharu, apabila kamu bisa mengakrabkan dengan keluarga dan sahabatnya. Bagi istri kamu hal itu berarti kamu menerima dia dan dunianya, dan bahkan kamu dinilai bisa menjadi pasangan hidup yang ideal untuk selamanya.

  • Ajaklah Jalan-Jalan.
Tips Menyenangkan Hati Istri
Ajaklah Jalan-Jalan

Wanita mana yang lebih cenderung suka berbelanja jika dibandingkan kaum pria? Sesekali ajaklah istri kamu untuk jalan-jalan dan berbelanja, ya. Berikan keleluasan bagi istri untuk memilih mal atau tempat berbelanja yang mau dituju. Berikan juga kebebasan waktu saat istri sedang melihat-lihat baju di tempat berbelanjaan tersebut.

Nah, itulah beberapa tips untuk menyenangkan hati istri kamu. Tips ini bisa kamu praktekkan di dalam kehidupan berumah tangga kamu setiap harinya, demi keharmonisan rumah tangga yang kamu jalani. Dijamin ketika hati istri kamu senang, kamu pun akan semakin di sayang oleh isti kamu, lho.

Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply