Jika Bicara Tentang Film. Tahukan Anda 4 Film ini, Merupakan Film Terpopuler yang ada di Dunia loh!

Posted on

Film, apakah itu film? Film ialah sebuah media komunikasi yang ia bersifat audio visual yang berguna menyampaikan suatu pesan kepada sekelompok orang, yang mana orang tersebut berkumpul di suatu tempat tertentu. Fil juga bisa dianggap sebagai media komunikasi yang mapuh loh guys, karena sifatnya film yang audio visual ini yaitu berupa gambar dan suara yang hidup. Tak heran jika film ini mampu bercerita banyak meskipun dalam waktu yang singkat. Dan ketika menonton film para penonton itu seakan-akan dapat menembus ruang dan waktu yang menceritakan kehidupan.

Dan tahukan anda film terpopuler yang ada di dunia ini? Mungkin sudah puluhan ribu film atau bahkan tidak terhitung jumlahnya film yang sudah diproduksi yang berada di seluruh dunia ini. Beberapa film tersebut bahkan berhasil meraih pemasukan senilai miliaran juta dollar dan juga menduduki posisi teratas dalam daftar Box Office. Oke guys, disini saya akan memberitahu kepada kalian semua film-film apa saja sih yang paling populer di dunia ini? Dan berikut ini adalah beberapa film terpopuler dan juga terlaris sepanjang masa, antara lain:

  1. Snow White and the seven Dwarfs
film terpopuler di dunia

Film kartu produksi Disney ini dirilis pada tahun 1937, dan tidak disangka-sangka kalau film ini bisa tampil sebagai salah satu film kartun terpopuler yang berada di dunia. Walaupun film ini diangkat dari sebuah cerita yang berdasarkan dongeng anak-anak, tapi film ini juga sudah bisa membuktikan kepada dunia kalau film Snow white ini merupakan salah satu film terpopuler yang ada di dunia ini. Hingga saat ini popularitas film ini tetaplah tinggi loh guys.

Dan tentu saja kita sebagai penonton sudah taka sing lagi dengan Putri Salju ataupun Snow White ini, yang ia hidup dengan 7 orang kurcaci kecil, singkat cerita si Putri ini dikasih apel yang beracun oleh seorang nenek sihir, dan ia ditolng oleh pangeran berparas tampan berkuda putih. Mungkin cerita ini sederhana bagi kalian, namun cerita ini juga cukup populer di seluruh pelosok dunia loh.

  1. The Exorcist
film terpopuler di dunia

The Exorcist ini ialah sebuah salah satu film horror yang katanya paling seram di dunia, film ini diproduksi pada tahun 1973. Film ini juga membuktikan dengan meraihnya 10 academy award dan juga duduk di peringkat tertinggi diantara daftar film yang berada di Amerika Serikat ini selama kurang lebih beberapa minggu secara berturut-turut. Dan selain itu juga konon katanya film ini sebagai film inspirasi terciptanya film horror yang modern.

Film ini bercerita tentang seorang gadis yang ia kerasukan arwah iblis yang muncul dari sebuah jimat kuno yang berasal dari Irak. Singkat cerita gadis kecil ini kerasukan jimat itu dan juga melakukan berbagai kekejaman dan juga melakukan pembunuhan akan banyak orang. Di dalam film ini ada beberapa tokoh yang ia berperan untuk mengeluarkan arwah iblis tersebut dari tubuh sang gadis. Dan inilah yang membuat film ini berjudul The Exorcist.

  1. JAWS

Film keluaran tahun 1975 ini juga dianggap sebagai salah satu film yang mampu mengangkat nama “Steven Spielberg” sebagai salah satu sutrada elit yang berada di Hollywood. Dalam film ini sudah mendapatkan 3 oenghargaan piala Oscar yang juga membuktikan kalau kualitas film ini sudah tidak bisa diragukan lagi tentunya. Baik itu dari segi ceritanya, aktingnya, bahkan prestasi film secara keseluruhan.

Film JAWS ini bercerita tentang petualangan penuh dengan darah di sebuah pulau, yang mana pulau itu banyak sekali diteror oleh kawanan hiu putih raksasa. Bisa anda tebak, cerita ini penuh dengan darah bukan, dan bahkan adegannya pun menyeramkan sekali sebelum kekejaman hiu itu berhasil sepenuhnya bisa dihentikan.

  1. Titanic
film terpopuler di dunia

Siapa sih yang tidak mengenal dengan film Titanic yang satu ini?  Film Titanic ini merupakan satu-satunya film yang diproduksi setelah tahun 1990 loh, dan juga film ini berhasil masuk ke dalam daftar sepuluh film terpopuler yang ada di dunia sepanjang masa loh guys. Dalam film ini aksi Leonardo Dicaprio dan juga Kate Winslet tak bisa dikatakan lagi kalau acting merekalah yang menjadikan salah satu poin paling penting yang membuat film  Titanc bisa menjadi sukses di pasaran.

Cerita film Titanic ini berkisar dalam sebuah petualangan sepasang kekasih dari strata social yang sangat berbeda dan berada di atas Titanic. Titanic ialah sebuah kapal pesiar yang termegah di dunia. Kisah mereka pun dipenuhi dengan terror. Bahkan ketika Titanic menabrak gunung es dan perlahan-lahan kapal ini tenggelam ke laut. Adegan-adegan dalam film ini juga busa anda jamin membuat anda ketawa bahagia loh, dan juga bisa membuat anda meneteskan air mata. So, wajar sih jika film ini kemudian menjadi salah satu film romantic terbaik yang ada di dunia.

Gravatar Image
Fitri Aulia Rahmah, itulah nama yang dikasih dari kedua orangtua saya. Hidup Adalah Pilihan! Seperti halnya memilih jurusan saat kita mau masuk sekolah, dengan pilihan yang kita pilih itu akan membawa kita ke dalam dunia yang sebenarnya atau dunia yang akan kita hadapi nantinya.

Leave a Reply