Terima Kasih, Karenamu Hidupku Menjadi Lebih Baik

Posted on

Sifatku yang serius akan selalu menjadi imbang dengan sifatmu yang sangat senang bercanda, kau selalu berusaha membuatku tertawa, lagi dan lagi. Sepertinya kita memang tercipta untuk saling melengkapi, terima kasih karenamu hidupku berubah menjadi lebih baik dari yang pernah aku bayangkan selama ini.

Pasti semua orang memiliki kriteria pasangan yang berbeda-beda, ada yang sangat ingin mendapatkan pasangan yang sudah mapan, ada juga yang hanya ingin asalkan kita berdua bisa suka dan duka bersama, ada yang ingin memiliki pasangan dari daerah yang jauh, ada yang tak ingin jauh jauh, ada yang ingin dari segi hidungnya ataupun kulitnya.

Itulah aku, yang selalu menginginkan pasangan yang seperti ini, itu, tampan, kaya ataupun lainnya. Tapi, sejak hatiku menemukan sosoknya, kurasa semua kriteria diatas sudah tak begitu penting bagiku. Bahkan kini tak bisa kubayangkan bagaimana rasanya sekarang aku bersamanya, aku yang berselera humor rendah tiba tiba saja bisa menjadi seseorang yang sangat humoris jika bersamanya. Untuk itu, terima kasih karena kamu telah mampu membangkitkan senyum diwajahku, terima kasih kamu yang selalu ada untukmu, yang tak pernah kenal waktu untuk selalu membuatku tertawa. Ku akui bahwa aku hanyalah gadis biasa yang hanya merepotkanmu, yang ku inginkan sekarang sudah terlalu sederhana tapi selalu membutuhkan keyakinan “ jangan pernah berubah, karena hanya kamu yang bisa merubah hari-hariku menjadi lebih baik, terima kasih. “

Kamulah orang yang pertama aku cari ketika beribu masalah datang menghampiriku, dengan caramu yang sederhana kamu mampu menangkanku lagi

Terima kasih, kamu telah membuatku lebih kuat

Tidak ada kehidupan jika tidak ada masalah, sekecil apapun itu dan semudah apapun kamu menghadapinya, pasti selalu ada masalah bukan? Perlu kamu tau, ketika sebuah masalah datang padaku dan aku belum mampu menyelesaikannya lalu datang sebuah masalah yang lebih besar lagi, apa yang aku lakukan waktu itu? Menyalahkan diriku sendiri, mengurung dikamar, tak pernah mau menjawab panggilan siapapun, yah itulah aku. Tapi sekarang, ketika kamu hadir menghiasi hidupku dengan senyummu, setiap kali aku tertimpa masalah, pasti kamulah orang pertama yang aku cari, kamu yang sanggup menjadi pendengar terbaikku. Tak bisa aku marah ketika kamu datang untuk bercampur tangan dengan masalah yang sedang kuhadapi, tak biasanya aku seperti ini, justru kamu datang menyelesaikan masalahku, menenangkanku dengan caramu dan menyakinkanku bahwa aku bisa menghadapi semua ini. Terima kasih, karenamu aku menjadi lebih kuat.

Aku selalu merasa lebih baik setiap kali kutemukan sebuah tawa diwajahmu yang mampu menarikku tertawa juga

Terima kasih, kamu mebuat hariku lebih berwarna

Karenamu aku merasa berbeda, tepatnya menjadi lebih baik. Kurasa diriku yang sekarang bukanlah diriku yang dulu, sejak kamu hadir dalam hidupku menjadikan hidupku lebih indah dan berwarna. Kurasakan dunia baru sekarang, dunia yang lebih baik denganmu, semakin hari semakin menghangat pula hubungan kita, semakin sering kamu membuatku tertawa hingga aku lupa bagaimana caranya bersedih. Terima kasih, kamu membuat hariku lebih berwarna.

Bersamamu waktu terasa sangat cepat, kita selalu berpisah ketika aku masih rindu dengan candamu

Terima kasih, kamu selalu membuatku bahagia

Kita memang bukan pasangan pengangguran yang selalu bisa bertemu kapan saja, kamu yang sibuk dengan organisasimu dan aku yang sibuk dengan kuliahku. Tapi kita selalu menyempatkan waktu untuk bertemu, walaupun itu tak sesering dan tak selama pasangan lainnya. Ketika kita sudah menentukan kapan, selalu hadir semangat baruku untuk bertemu denganmu, walaupun kita bisa berkomunikasi melalui dunia maya, tapi rasa rinduku akan tetap hadir bila aku tak bertemu denganmu. Pasti ada lelucon diantara kita, kamu yang selalu membuat keanehan dengan leluconmu dan aku yang selalu menemukan hidupku yang baru ketika bersamamu. Entah bagaimana bisa kamu membuatku menjadi sebahagia ini. Terima kasih, kamu yang selalu membuatku bahagia.

Tawa adalah sebuah cinta dan nyaman, selalu kutemukan ketiga hal itu dalam dirimu

Terima kasih, kamu memang teristimewa

Sadarkah kamu bahwa aku sudah menemukan tempat pulang yang selalu membahagiakanku, yang selalu membuatku nyaman. Itulah kamu, telah kutemui alasan mengapa aku bisa tertawa dan selalu nyaman denganmu, itu semua karena aku telah merasakan cinta darimu, tak pernah kutemukan rasa ini dengan orang lain selain dirimu. Tak perlu banyak kata untuk mengungkapkan bahwa aku sangat kagum sampai jatuh hati padamu, sebab kamu pasti menyadari hal ini. Terima kasih, kamu memang teristimewa.

Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply