inilah keuntungannya jika punya pacar brondong
Inilah Keuntungannya Jika Punya Pacar Brondong

Ternyata Pacaran Sama Brondong Ada Keuntungannya Lho!

Posted on

Kamu lagi ditembak sama berondong, tapi masih pikir-pikir soal hubunganmu dengannya ke depan? Nggak perlu pikir panjang lagi, saat sekarang ini  punya cowok yang usianya lebih muda bukanlah hal yang tabu lagi. Jumlah pasangan seperti ini bahkan semakin hari semakin bertambah, mungkin karna cewek zaman sekarang udah nggak terlalu mikirin soal umur pacarnya, yang penting cowoknya itu bisa membuat nyaman, usia yang lebih muda nggak jadi halangan.

Memang sih saat pacaran sama brondong kamu bakal jadi bahan olok-olokan teman-temanmu, tapi jangan sampai hal itu menyurutkan cintamu padanya. Nggak perlu terlalu mikirin omongan orang lain, jika kamu merasa nyaman saat menjalin hubungan sama brondong? Kenapa enggak! Selain itu, ternyata pacaran sama brondong juga ada untungnya lho! Ini dia keuntungan pacaran sama brondong:

  1. Melatih Kesabaran

Melatih Kesabaran
Melatih Kesabaran

Cewek mana sih yang nggak jengkel saat punya pacar yang terlalu manja dan kekanak-kanakan? Tapi jika kamu benar-benar sayang sama dia, semuanya akan terasa ringan untuk dihadapi. Saat tingkah lakunya mulai membuatmu merasa jengkel, anggaplah itu sebagai ujian tingkat kesabaranmu. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa terus-terusan jengkel saat pacarmu mulai memperlihatkan sikap kekanan-kanakannya, berusahalah untuk tetap sabar dan tenang saat menghadapinya.

  1. Mendorong Kamu Untuk Menjadi Seseorang yang Lebih Dewasa

Mendorong Kamu Untuk Menjadi Seseorang yang Lebih Dewasa
Mendorong Kamu Untuk Menjadi Seseorang yang Lebih Dewasa

Saat kamu mengalah dengan sifat kekanak-kanakannya, dan saat kamu berusaha untuk menuntunnya menuju jalan yang lebih baik, saat itulah kamu didorong untuk menjadi orang yang lebih dewasa. Pada kenyataannya umurmu lebih tua dari dia dan tentunya kamu punya pengalaman tentang hidup yang lebih banyak darinya. Meskipun kamu merupakan anak yang dimanja oleh orang tuamu, tapi kamu diharuskan untuk bersikap lebih dewasa saat berpacaran dengan cowok yang lebih muda darimu.

  1. Dia Lebih Bisa Menghormatimu

Dia Lebih Bisa Menghormatimu
Dia Lebih Bisa Menghormatimu

Semua cewek pasti ingin dihormati oleh pasangannya kan? Begitu juga kamu yang juga ingin dihargai dan dihormati oleh pasanganmu.  Jika kamu punya pasangan yang lebih tua, dia akan cenderung memintamu untuk menghormatinya. Lain halnya jika kamu punya pacar brondong, usianya yang lebih muda darimu akan dapat mendorongnya untuk bisa menghargai dan menghormatimu.

  1. Pacaran Sama Brondong Akan Membuatmu Lebih Bersemangat

Pacaran Sama Brondong Akan Membuatmu Lebih Bersemangat
Pacaran Sama Brondong Akan Membuatmu Lebih Bersemangat

Pria yang lebih muda biasanya rajin berolahraga seperti futsal, bersepeda, dan olahraga lainnya. Dan saat dia berangkat berolahraga, dia pasti akan mengajakmu untuk ikut serta dengannya. Momen seperti itu biasa ia gunakan untuk memperkenalkanmu dengan teman-temannya. Dengan begitu kamu akan bisa bercanda dan berkumpul dengan orang-orang baru, sehingga kamu akan merasa lebih bahagia dan bersemangat. Karna usia mudanya, dia masih memiliki semangat yang tinggi dan sifat yang ceria sehingga dia bisa selalu menghiburmu dan membuatmu merasa tidak bosan saat menjalin hubungan dengannya.

  1. Pacaran Sama Brondong Bisa Bikin Awet Muda

Pacaran Sama Brondong Bisa Bikin Awet Muda
Pacaran Sama Brondong Bisa Bikin Awet Muda

Sifat kekanak-kanakannya nggak hanya bikin kamu jengkel, terkadang sifat kekanak-kanakannya juga bisa bikin kamu happy loh! Gimana enggak, setiap hari kamu selalu diajak bercanda bareng, dan nggak jarang dia menyelipkan candaan-candaan yang romantis di sela-sela aktivitasmu. Sadar nggak sadar, kebahagiaan itulah yang membuatmu keliatan awet muda. Bergaul dengan teman-teman sebaya mereka juga akan membuatmu kembali ke usia yang sama dengan mereka, asyik kan?

  1. Dia Akan Sering Ngajak Kamu Jalan-Jalan

Dia Akan Sering Ngajak Kamu Jalan-Jalan
Dia Akan Sering Ngajak Kamu Jalan-Jalan

Jiwa mudanya yang masih menggebu-gebu membuatnya ingin melakukan banyak eksperimen. Misalnya jika ada tempat nongkrong atau tempat wisata baru, dia akan penasaran dan bakalan ngajak kamu untuk mengunjungi tempat tersebut. Dan saat kamu diajak olehnya, kamu jangan ragu-ragu untuk ikut dengannya.

  1. Pacaran Sama Brondong Itu Menyenangkan

Pacaran Sama Brondong Itu Menyenangkan
Pacaran Sama Brondong Itu Menyenangkan

Karna dia selalu punya cara untuk membuatmu bahagia, hati kamu akan selalu merasa senang saat ada di dekatnya. Karna usiamu yang lebih tua darinya, dia akan lebih menempatkanmu untuk jadi lebih dominan dalam hubungan kalian. Hal itu akan terasa menyenangkan karna kamu nggak perlu khawatir tentang pacar yang selalu mengatur hidupmu. Kemungkinan besar dia yang akan lebih menurutimu, dan dia tidak akan terlalu berlebihan dalam mengatur hidupmu.

Memang sih pacaran sama brondong itu menyenagkan dan banyak keuntungannya, namun sebelum kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seorang pria yang usianya lebih muda, lebih baik pikirkan dulu dengan matang-matang.

Semoga bermanfaat!

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply