Untuk Kamu Jodohku, Coba Dengarkan Aku

Posted on

Kita memang sudah mengenal satu sama lain, namun ada suatu hal yang ingin aku ungkapkan padamu. Dan aku berharap ini menjadi suatu pedoman hidup yang harus kita jalani ketika kita berumah tangga. Jadi untuk jodohku kelak, coba dengarkanlah aku.

jodoh2

  • Aku menginginkan kamu agar mendapat pekerjaan yang baik

Tidak harus kamu menjadi seorang direktus atau pengusaha yang memiliki kekayaan melimpah. Aku hanya ingin kamu memiliki pekerjaan yang baik. Pekerjaan yang bisa membantu banyak orang, pekerjaan yang bisa menafkahi keluargamu kelak, dan pekerjaan yang berlandas pada kejujuran dan kenyamanan untuk kamu jalani.

  • Aku ingin agar kita selalu terbuka dalam masalah dan keputusan

Ketika kamu memiliki masalah, aku ingin kamu terbuka pada ku. Aku tidak ingi apabila kamu menyimpan masalahmu sendiri. Sebagai jodohmu, aku ingin yang terbaik untukmu. Meskipun usahaku yang maksimal tidak banyak membantumu tapi percayalah apapun itu masalah mu aku akan menggenggam tangan mu dan aku akan menguatkanmu agar tetap sabar dan mencoba mencari solusi untuk menyelesaikan maslah. Karena aku sangat peduli padamu.

  • Maaf jika suatu saat aku tidak cantik lagi dan gemuk

Maaf jika suatu saat berubah menjadi orang yang gemuk dan tidak cantik seperti yang kamu inginkan. Karena aku melakukan banyak pekerjaan rumah dan mengandung buah hati serta untuk memastikan agar buah hati kita kelak mendapat perawatan yang maksimal. Jangan sampai kamu cemburu pada anak kita ya, jika suatu hari nanti aku harus lebih banyak mengurus buah hati kita, namun aku akan memastikan bahwa kebutuhanmu selalu aku persiapkan setiap harinya dan memastikan bahwa anak dan suamiku kelak mendapatkan kebutuhan yang layak dan tepat.

  • Aku ingin kita selalu mengandalkan Tuhan pada setiap hal

Segala sesuatu yang menimpa pada kita, aku ingin kita selalu mengandalkan Tuhan pada setiap hal. Sekalipun kita sedang tertimpa masalah yang hebat aku ingin setiap langkah yang kita jalani, masih ada Tuhan bersama kita. Jangan sampai kamu menjual agama meskipun dalam keadaan terdesak, karena ketika dunia menjauhkan mu dari siapapun, kamu masih tetap punya Tuhan yang bisa kamu jadikan pegangan hidup dan percayakan kepada Tuhan untuk setiap jalan yang kamu ambil.

  • Aku ingin kamu bersabarlah hingga saat itu tiba

Sebelum melangkah ke masa depan kita untuk membina bangunan keluarga, aku ingin kamu dan aku untuk saling memantapkan diri dan bersabar hingga hari itu tiba. Walaupun hari masih panjang untuk menuju hari bahagia itu. Aku ingin agar aku dan kamu selalu menjaga hati hingga hari bahagia telah tiba. Jadi coba dengarkanlah sejenak jodohku, aku percaya pada dirimu dan menunggu diri mu dengan setia.

Incoming search terms:

  • kamu jodohku
Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply