Review Film Assasin’s Creed Yang Membingungkan dan Mengecewakan

Posted on

Film ini aslinya berpotensi bagus akan tetapi beberapa kesalahan yang fatal membuatnya mengecewakan. Apa saja yang mengecewakan itu? Yuk kita simak review film assasin’s creed ini.

Callum lync merupakan pria dengan masa lalu yang kelam. Ini membuat sosok dewasanya menjelma menjadi sosok yang agresif dan tak ragu untuk membunuh. Hingga pada akhirnya satu kasus pembunuhan yang dia lakukan di jatuhi hukuman mati.

Tapin lynch itu tidak mati. Dia malah di seret ke fasilitas abstergo yang mana dia dihubungkan dengan mesin yang amat canggih animus untuk melihat sepak terjang terakhirnya aguilar, assassin leluhurnya yups apakah dia akan menjadi penerus darah assassin yang bergejolak dalam tubuhnya ataukah dia akan menghancurkan segalanya?

Kegagalan yang Merugikan

Sebelum kita memasuki kritik, kita review dulu film assasin’s creed ini akan dulu kita menyorot banyak unsur yang menarik tapi sayangnya gagal.

Biasanya yaaa film game gagal di karenakan tiga factor yaitu studio yang tidak memahami gamenya yang ingin di tunjukan ke mainstream, sutradara yang kurang ahli dan kompeten, dan kualitas actor yang tidak berbakat. Seharusnya assassin’s creed tidak memiliki dua factor terakhir yang ini.

Jajaran utama actor film ini ialah Michael fassbender, marion cotilland, dan juga Jeremy irons, tiga orang yang merupakan kualitas aktornya yang tidak perlu di ragukan lagi. Dan juga sutradara film ini ialah Justin kurzel, yang mana sebelumnya dia sudah membuktikan kualitas nya dama film Macbeth.

Bahkan juga kuzrel juga menyutradarai film fassbender dan cotillard di machbeth. Sehingga ada respons positif terhadap kualitas film assassin’s creed. Hemp sayangnya hahahah. Meskipun sudah menjanjikan, film ini gagal untuk bisa menghibur para penonton baik itu penonton yang merupakan fans dari gamenya atau sekedar penonton biasa.

Pergerakan Alur Serta Pembangunan Karakter Yang Kurang

Sebenarnya bagian dari film ini muali dari awa hingga pertengahan sih bisa di bilang Oke. Namus sepanjang itu pula karakter yang terbangun dengan baik hanya lynch dan leluhurnya saja. Efeknya ketika keadaan mulai rusuh dan menjelang klimaksnya, kalian takan merasakan dampak yang menarik dari karakter lainnya loeh.

Disaat ada sekutu yang terbunuh kalian tidak akan merasakan kesedihan, dikarenakan kita bahkan tidak mengenali ssekutu itu. Disaat ada peran antagonis mati terbunuh tidak ada rasa gembira Karena tidak ada ancaman dari peran antagonis itu, ataupun membuatnya dibenci hingga berkobar-kobar. Karakter paling fatal dalam pembuatannya adalah karakter antagonis dalam film ini.

Tomas de Torquemada dan ojeda dari masa aguilar aslinya itu lebih menarik, bahkan sebenarnya kisahnya ini lebih memikat dari pada lynch. Akan tetapi kisah aguilar pun di sajikan secara terpisah-pisah dikarenakan film ini lebih focus terhadap lynch. Jadi kelemahan soal kurangnya ketertarikan dari penonton pada karakter itu sendiri masih ada.

Kejadian demi kejadian yang ada di flim ini juga mengalir begitu saja. Tak terasa ini sebagai sebagian sebab dan akibat. Tapi semua ini Karena sutradara dan penulis naskah hanya ingin menyelesaikan ceritanya lebih cepat mungkin.

Film ini juga memberikan banyak sekali misteri….. namun tak satupun dari misteri itu terbongkar dengan menarik. Bahkan misteri-misteri ini terungkap hanya akan membuat para penontonya menjadi bingung ketimbang puas.

Dosa terakhir dari film ini ialah penutupannya yang terasa mengalir begitu saja. Film ini seperti film Warcraft. Yang akhirnya saat layar creditnya bergulir, sang penulit tidak merasakan emosi apapu selain kekecewaan yang sangat amat mendalam. Ahahahhaha.

Kesimpulannya

Dengan membaca rivew yang saya jelaskan tadi diatass kalian pasti sudah bisa menyimpulkan sendiri. Bahwa film ini tidak memuaskan. Penulisnya bukan tipe perfeksionis yang mengharapkan sebuah film yang sempurna dan berkualitas. Bahkan Warcraft dan suicde squap pun bisa terasa lebih OKE. Tapi kelemahan dari film ini begitu amat besar sehingga untuk mengabaikannya pun terasa sulit.

Apakah kalian tidak percaya dengan review saya ini? Filmya ini sudah bisa kalian tonton sendiri dan kalian bisa membuktikannya sendiri apakah ini lebih buruk dari apa yang saya jelaskan ataukah lebih baik? Demikianlah apa yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Gravatar Image
Ohayo minna san saya adalah pemuda yang penuh akan keinginan untuk mempelajari hal hal yang menurut saya bisa bermanfaat untuk kehidupanku. juga saya senang berfantasi yang hal itu tidak bakal terjadi. hobi saya nonton Anime dan main Games.

Leave a Reply