Inilah Intel Yang Diresmikan Prosesor Generasi Ke-7 “Kaby Lake”

Posted on

Untuk kalian semua…kali ini saya akan membahas tentang intel prosesor core generasi yang ke-7 yaitu “kabe lake”. Kali ini Intel berjanji untuk meresmikan prosesor desktop dan laptop core I generasi ke-7 yang telah hadir bekeluarga baru. Intel prosesor ini telah di beri nama yaitu yang berkode “Kaby Lake”. Nama tersebut yaitu merupakan salah satu prosesor yang penyempuranaannya itu dari sebelum, nama prosesor sebelumnya yaitu “skylake”.

Teknologi ini diproduksi dengan sama- sama tapi dengan fabrikasi 14 nm. Intel telah menerangkan bahwa keterangan yang didalam telah dirangkum yaitu bahwa prosesor yang berkode kaby lake ini telah efisien untuk daya bahkan lebih yaitu 10 kali, dari pada dibandingkan dengan prosesor yang skylake itu efisiennya Cuma 8 kali. Telah di kelolah grafisnya telah terintegrasi juga bertenaga di dalamnya yaitu (GPU).  Dan telah di rancang dengan cara memutar video yang berukuran 4k dan 360 derajat. Prosesor kaby lake ini telah mendukung untuk berbagai macam-macam yaitu interfarce yang modern, contohnya seperti HDCP 2.2, Thunderbolt 3, dan USB Type-c, dan desainnya itu anti panas yaitu dengan kebutuhan daya 95 watt, inilah beberapa contoh interfarce yang modern.

Dalam model untuk mengisi “gap” yaitu prosesor intel core I yang bergenerasi-7, dan ini merupakan intel yang telah meluncurkan prosesor yang ber seri cannonlake yaitu dengan teknologi yang fabrikasinya 10nm. Telah berbagai untuk kaby lake ini dalam varian prosesor core M, core i3, core i5, dan core i7, dan inilah yang akan tersedia untuk kaby lake dalam barbagai veriannya. Untuk intel yang komputer rekanannya vendor pada suatu saat nanti akan dijadwalkan untuk menjualkan atau memproduksi produk yang bermerk kaby lake. Dan intel prosesor yang bermerk kaby lake ini akan dijual atau diproduksikan pada tahun ini. Untuk saat ini intel prosesor yang bermerk kaby lake ini sudah dimulai dikirimkan ke para produsen laptop.

Sekian dari saya, semoga arikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, semoga kalian bisa memahaminya.

Gravatar Image
walaupun saya orang yang tipe nggak majuan tapi saya tetap semangat, berusaha, dan berdo'a

Leave a Reply