Ingin Rambut Kalian Lebat? Inilah Cara melebatkan Rambut Secara Alami

Posted on

Perempuan mana  sih yang tidak ingin mempunyai rambut lebat dan indah, oleh karena itu tidak heran jika banyak perempuan yang rela untuk melakukan berbagai cara untuk mendapatkan rambut lebat dan indah.

Dimulai dari menggunakan produk produk untuk penumbuhan rambut, atau menyambung rambut dan masih banyak lagi cara yang lainnya. Akan tetapi banyak cara instan untuk menumbuhkan rambut yang tidak menjamin melebatkan rambut secara alami serta permanen sebab sifatnya hanya sementara.

Seperti halnya menyambung rambut,  memang dengan menyambung rambut tidak hanya dapat membuat rambut lebih panjang tapi juga dapat membuat rambut menjadi lebat. Tapi efek dari menyambung rambut tersebut hanya bersifat sementara, jika rambut penyambung yang kalian gunakan kalian lepas, maka rambut kalian akan kembali seperti halnya rambut awal.

Maka dari itu, salah satu cara untuk dapat menumbuhkan rambut secara alami bukan hanya dapat membuat rambut tebal saja tapi juga dapat membuat rambut kalian menjadi sehat. Untuk anda yang mempunyai rambut tipis atau mudah rontok pilihlah cara alami untuk menebalkan rambut. Akan tetapi kalian jangan sampai memikirkan ketebalan rambut saja tapi pikirkanlah kesehatan rambut kalian juga. Sebab rambut adalah salah satu yang paling berharga serta sebagai mahkota untuk manusia.

Jika rambut kalian rontok dan tidak segera untuk diatasi maka lama kelamaan dapat membuat rambut kalian menjadi hilang alias botak. Jika rambut botak itu dialami oleh laki laki mungkin masih wajar, tapi jika dialami oleh perempuan, pastinya perempuan tersebut berusaha untuk mencari cara supaya rambutnya dapat tumbuh kembali. Sebab perempuan yang tidak mempunyai rambut alias botak dapat membuat penampilannya kurang sehingga dapat membuatnya tidak percaya diri.

Pastinya kalian tida meu mengalami hal seperti itu kan, oleh karena itu, segera lakukan pencegahannya sekerang supaya tidak lebih parah. Akan tetapi sebaliknya kalian juga harus mengetahui apa penyebab yang dapat membuat rambut kalian itu tipis, barulah kemudian kalian dapat melakukan cara untuk mencegah atau mengatasinya.

Berikut ini adalah cara melebatkan rambut secara alami antaranya yaitu:

  1. Menggunakan kemiri

Kemiri merupakan salah satu bumbu dapur alami yang mempunyai kandungan minyak yang sangat baik untuk kesehatan rambut yang utama yaitu dapat melebatkan rambut. Kalian jangan khawatir karena dengan cara menggunakan minyak kemiri sangatlah mudah. Kalian cukup mengoleskan minyak kemiri pada rambut secara merata.

  1. Menggunakan minyak zaitun

Selain yang di atas tadi, kalian juga dapat menggunakan miyak zaitun untuk melebatkan rambut kalian secara alami. Jangan terlalu khawatir untuk membuat minyak zaitun karena sekarang sangat banyak minyak zaitun yang dijual di supermarket.

Kalian cukup untuk membelinya, lalu gunakanlah minyak zaitun tersebut untuk minyak rambut alami. Lakukanlah secara teratur setiap harinya. Jika kalian teratur dalam menggunakan minyak zaitun tersebut maka hanya dalam beberapa bualn saja rambut kalian akan menjadi lebat, hitam serta kuat.

  1. Menggunakan lidah buaya

Lidah buaya memang dikenal sebagai tanaman yang efektif sebagai bahan alami dalam membantu melebatkan rambut secara alami. Kandungan vitaminE yang terdapat pada lidah buaya dapat menyuburkan rambut jadi jika digunakan setiap hari secara teratur bisa membuat rambut kalian manjadi lebat. Caranya cukup mudah sekali hanya cukup gunakan gel lidah buaya secara merata pada rambut, diamkanlah kurang lebih setegah jam lalu bilas menggunakan shampoo hingga bersih.

Dari beberapa cara di atas kalian bisa memilih salah satu diantaranya. Jika sudah memilih maka fokusah untuk perawatan melebatkan rambut dengan menggunakan bahan alami tersebut. Cara alami ini memang tidak dapat memperlihatkan secara instan, pastinya membutuhkan proses yang cukup lama. Oleh karena itu lakukanlah secara sabar, rutin serta telaten.

Demikian artikel tentang ingin rambut kalian lebat? Inilah cara melebatkan rambut secara alami semoga dapat bermanfaat untuk kalian, terima kasih.

Gravatar Image
Saya adalah orang yang pantang menyerah. Apapun tantangan yang dihadapi seberat apapun tantangan itu SAYA akan selalu siap menghadapinya. Untuk itu jangan gampang putus asa.

Leave a Reply