4 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami dan Cepat Tanpa Operasi

Posted on

Sering kali hidung pesek membuat orang tidak percaya diri, bahkan beberapa orang rela merogoh sakunya demi mempunyai hidung yang mancung. Apalagi dikalangan wanita, mereka pasti rela melakukan apapun demi memiliki hidung yang mancung, banyak orang yang rela melakukan operasi pada daerah hidungnya untuk diubah menjadi mancung. Pastinya hal ini juga memiliki banyak resiko pada kesehatan, seperti pembengkakan, wajah menjadi tidak prosporsional dan bisa juga terjadi hal hal yang tak anda kehendaki.

Tapi, perlu anda tau masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memancungkan hidung anda tanpa operasi, hanya dengan beberapa cara alami yang sehat anda bisa memiliki hidung mancung seperti yang anda dampakan selama ini. Tanpa mengeluarkan uang yang sebanding dengan biaya operasi anda bisa memiliki hidung mancung dan lebih sehat daripada anda memilih jalan untuk operasi hidung,  sebab banyak resiko yang harus anda tanggung disamping cepat dan sempurnanya operasi hidung tersebut.

4 cara memancungkan hidung secara alami dan cepat tanpa operasi

Inilah beberapa cara yang perlu anda lakukan dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal :

  1. Memakai produk pemancung hidung

Sudah mudah dijumpai beberapa produk pemancung hidung yang dapat anda gunakan dengan aman dan baik, cara kerjanya hanya dengan dijepitkan pada hidung anda. Tetapi, telitilah ketika membeli produk ini, bisa saja produk yang anda beli tersebut palsu, carilah informasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya, daripada nantinya anda akan menyesal. Lalu ikutilah tata cara pemakaian produk tersebut dengan teratur.

  1. Mencubit hidung

Cukup mudah bukan? Hanya dengan mencubit cubit pada bagian hidung saja anda bisa memiliki hidung yang mancung, tapi tetaplah berhati hati ketika melakukan gerakan ini, bisa saja jika anda salah cubit hasilnya akan tak memuaskan anda. Oleh karena itu, lakukanlah aturan ini dengan benar. Caranya, cubit hidung anda dengan ibu jari dan jari telunjuk anda, arahkan cubitan anda kedepan jangan kesamping ataupun kebelakang, lakukan gerakan ini minimal 3 menit dan lakukanlah dengan keadaan rileks jangan terlalu kencang tapi teratur.

  1. Pemijatan pada wajah dan hidung

Anda bisa melakukan kegiatan ini setiap waktu longgar, hanya dengan memijat dengan hati hati anda pasti memiliki hidung yang mancung, tapi semua ini butuh proses. Basuhlah wajah anda dengan air hangat, lalu pijatlah wajah anda dengan minyak zaitun, lakukanlah dengan tenang. Mulailah dengan gerakan memutar pada wajah anda baru arahkan pada hidung anda, pijatlah hidung anda mengarah kedepan. Ulangi gerakan ini ketika wajah anda sudah rileks kembali, lakukan dengan teratur dan hati hati untuk hasil yang maksimal.

  1. Yoga pada wajah

Ini adalah cara termudah tapi juga membutuhkan waktu yang agak lama untuk memiliki hidung mancung, smiling fish frenzy ini adalah sebuah gerakan dengan menggigit gigi dengan wajah yang tersenyum, tahan selama kurang lebih 20 menit, otot hidung dan pipi anda akan mengecil dengan sendirinya.

Mudah dan simpel bukan? Daripada anda memilih jalan untuk operasi hidung, banyak resiko yang anda tanggung setelah anda melakukan operasi tersebut. Inilah beberapa efek yang sering dijumpai setelah melakukan operasi hidung :

  • Pendarahan pada hidung

Memang pendarahan adalah hal wajah bagi hidung anda, tapi jika darah tersebut lama berhenti, apakah anda tidak bingung? Sebab darah segar yang terus terusan mengalir dapat membawa banyak efek buruk untuk tubuh anda.

  • Operasi yang berjalan tidak lancar

Tidak semua operasi akan berjalan dengan lancar bukan? Kegagalan ketika operasi dapat menjadikan wajah anda berbentuk tidak proporsional dan sangatlah terlihat aneh, selain itu yang lebih parahnya lagi kegagalan operasi juga bisa menyebabkan datangnya kanker.

  • Bekas luka operasi

Siapa yang suka pada bekas luka? Pasti itu akan membuat semua orang semakin tidak pede, apalagi ini bekas luka akibat operasi, pasti butuh waktu yang lama untuk menghilangkannya.

Bagaimana? Apakah anda masih memilih untuk operasi?

Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply