hal yang harus kamu lakukan saat punya pacar yang lebih kaya
Inilah Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Punya Pasangan yang Lebih Kaya

Inilah Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Punya Pasangan yang Lebih Kaya

Posted on

“Dia itu cuma cewek matre..” atau “Dia itu cuman ngincer hartanya doang..” Apakah kiamu pernah mendengar omongan-omongan seperti itu saat kamu menjalin hubungan dengan seorang pria yang lebih kaya darimu? Jika iya, baca terus artikel ini!

Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Menjalin Hubungn Dengan Pria Yang Lebih Kaya
Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Menjalin Hubungn Dengan Pria Yang Lebih Kaya

Jatuh cinta dengan pria yang lebih kaya seperti halnya Cinderella yang ada dalam drama-drama Korea memang akan menimbulkan beberapa kesulitan untuk kamu, apalagi jika kamu sudah menjalin hubungan dengan mereka, pasti akan ada banyak orang yang menjudgemu. Walaupun pada dasarnya cinta tidak memandang tinggi rendahnya pangkat seseorang, namun kebanyakan orang masih memandang perbedaan pangkat itu sebagai suatu batas untuk menjalin hubungan. Tidak sedikit masyarakat yang berpikiran bahwa jika ada orang yang menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih kaya, berarti dia itu cuman ngincer hartanya doang alias matre. Padahal sudah jelas cinta itu tumbuh karna adanya rasa simpati yang dilantarai oleh sikap perhatian dan kasih sayang.

Untuk kamu yang sekarang sedang mengalami kisah cinta seperti halnya Cinderella, sebaiknya lakukanlah beberapa hal di bawah ini agar kamu merasa nyaman.

1.Tidak Memamerkan Kekayaan Pasangan

Tidak Memamerkan Kekayaan Pasangan
Tidak Memamerkan Kekayaan Pasangan

Salah satu hal yang dapat membuatmu menjadi trending topik orang di sekitarmu adalah kamu sering memamerkan kekayaan yang dimiliki oleh pasanganmu. Jangan sampai kamu memamer-mamerkan kekayaan pasanganmu seperti memamerkan jumlah asetnya, ke Negara mana saja kamu dengan dia berlibur, dan lain sebagainya. Berusahalah untuk menjadi seseorang yang rendah hati, karna dengan begitu kamu akan lebih dihargai oleh orang-orang yang ada di sekitarmu.

2.Mintalah Pacarmu Untuk Bersikap Lebih Bijaksana

Mintalah Pacarmu Untuk Bersikap Lebih Bijaksana
Mintalah Pacarmu Untuk Bersikap Lebih Bijaksana

Maksudnya adalah mintalah pacarmu untuk tidak sering-sering mengungkapkan rasa cintanya dengan cara memberi hadiah yang mewah. Dan jika kamu sulit untuk melakukannya, cobalah untuk menolak hadiah mewah darinya secara halus. Hal ini akan dapat menghindarkanmu dari anggapan buruk orang-orang, serta dapat menurunkan resiko terburuk saat kamu dan pasanganmu sudah putus, misalnya dia mengungkit-ungkit kembali semua barang yang pernah ia berikan ke kamu.

3.Menutup Telinga

Menutup Telinga
Menutup Telinga

Meskipun kamu sudah berulang-ulang kali menjelaskan pada oang-orang bahwa kamu benar-benar tulus mencintainya dan tidak mengincar hartanya saja, pasti akan tetap ada orang yang iri sama kamu. Rasa iri biasanya diekspresikan dengan cara menyindir-nyindir atau membuat gosip yang sama sekali nggak bener. Jika kamubenar-benar tidak matre dan tulus mencintai kekasihmu, cobalah untuk tetap santai dalam menjalani hubungan, jangan terlalu dimasukkan hati omongan-omongan yang seperti itu. Terapkanlah pepatah”Walaupun anjing menggonggong, khafilah tetap berlalu.” dalam hidupmu.

4.Jangan Terlalu Emosional

Jangan Terlalu Emosional
Jangan Terlalu Emosional

“Yang menjalani hubungan adalah saya, kalian tidak perlu repot-repot untuk mengurusi kisah cinta saya” Jika ada orang yang mencemoohmu, cobalah untuk membantahnya dengan kalimat yang halus. Jangan sampai kamu membantah ucapan orang-orang tersebut dengan kata-kata yang lebih kasar lagi karna kamu akan dianggap lebih buruk lagi oleh mereka.

5.Tetap Sabar, Tidak Terlalu Memaksa Pasangan

Tetap Sabar, Tidak Terlalu Memaksa Pasangan
Tetap Sabar, Tidak Terlalu Memaksa Pasangan

Jika keluarga pasanganmu tidak menyetujui hubungan kalian berdua, jangan terlalu memaksa pasanganmu untuk melakukan segala cara agar hubungan kalian direstui. Kamu harus sabar untuk menunggu saat itu tiba, sebisa mungkin selalu dampingi pasangamu untuk mendapatkan restu dari keluarga. Berikanlah dia dukungan mental agar dia tetap bisa mempertahankan hubungannya denganmu.

6.Berkorban Memang Sulit, Namun Jika itu Pilihan Terbaik, Why Not?

Berkorban Memang Sulit tapi bagaimana lagi
Berkorban Memang Sulit, Namun Jika itu Pilihan Terbaik, Why Not?

Siapa sih yang mau ninggalin seseorang yang sangat dicintai? Pastinya nggak ada kan yang mau, tapi jika itu adalah satu-satunya pilihan terbaik untuk hubungan kalian ke depannya, lakukan saja. Jika keluarga pasanganmu benar-benar nggak bisa menyetujui hubungan kalian berdua, melanjutkan hubungan hanya akan menimbulkan luka. Jika itu untuk kebaikannya, relakanlah dia. Ingatlah, jodoh pasti bertemu, jika kamu memang berjodoh dengannya, suatu saat nanti kalian pasti akan bertemu walaupun sekarang kalian berpisah.

Kisah asmara kita memang tidak sama seperti drama Korea yang terlihat sangat mudah untuk dijalani, tapi bukan tidak mungkin kan kita bisa membuat kehidupan cinta kita seperti yang ada dalam daram Korea!

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply