Sejarah Gedubar.com

Gedubar.com terbentuk pada tanggal 10 November 2016,secara tidak sengaja oleh 17 anak praktek kerja lapangan (PKL) SMK Budi Utomo Jombang yang punya kreatifitas dan suka social media, ingin berbagi informasi dan inspirasi kepada sesama lewat dunia maya yang dituangkan dalam sebuat website.

Aktif menulis dan mulai mencoba belajar dan belajar tepat 11 November 2016 ( 11-11-16 ) selain tanggal yang unik juga menjadi kenangan untuk awal pertama terbentuknya gedubar. Gedubar awalnya berasal dari Gelombang Dua Barokah, namun hal tersebut akan menjadikan kesenjangan antar angkatan. Agar menjadi solid tiap angkatan dan bisa jadi tempat barokah untuk belajar maka terbentuklah GEDUBAR : GeDung Barokah yang berada di pelosok desa terpencil desa Gebangangkrik Ngimbang Lamongan.

Setelah cahaya dan keyakinan terhadap anak PKL memudar, munculah GEDUBAR yang memberikan nuansa berbeda dan senyum manis kembali menghiasi founder Manshurin yang sekaligus founder Gedubar.

Gedubar juga merupakan salah satu bukti bahwa siswa siswi PKL Gading Mangu bisa menunjukan taringnya di dunia nyata dan maya, bisa berekspresi dan bisa memberikan kepercayaan pada dunia bahwa anak gading pasti BISA jadi yang terbaik.

Seiring berjalan waktu GEDUBAR TEAM Akan selalu berkembang dan berkembang baik dari personil GEDUBAR sendiri ataupun Informasi yang tersampaikan. Karena anak PKL Gadingmangu yang konsisten di GEDUNG BAROKAH dari setiap angkatan akan memberikan variasi informasi yang berbeda pula.

Semoga GEDUBAR bisa berkembang berbarokah dan bermanfaat bagi semuanya…