5 Alasan Bule Lebih Menyukai Wanita Indonesia yang Biasa

Posted on

Kalian pernah gak penasaran dengan fakta kenapa bule lebih suka wanita Indonesia? Jika kalian belum tahu maka bacalah artikel di bawah ini tentang 5 alasan bule lebih menyukai wanita Indonesia yang biasa:

  1. Kulitnya eksotis

Mungkin kalian sudah mengetahuinya jika bule suka menggelapkan kulitnya atau tanning. Dengan alasan, sebenarnya mereka tidak begitu menyukai kulit putih pucat kemerahan itu. Maka dari itu mereka berjemur agar mendapatkan kulit yang kecoklatan seperti halnya kebanyakan kulit orang Indonesia. Jika mereka sendiri saja tidak suka dengan kulitnya apalagi pada kulit pasangannya.

Maka dari itu, mereka sangat bangga jika bisa mendapatkan istri dari Indonesia yang berkulit kecoklatan. Mempunyai kulit yang berwarna kecoklatan merupakan sebuah keberkahan tersendiri bagi mereka serta dapat menjadi parameter orang sukses. Banyak bule yang menginginkan kulit coklat dia akan melakukan apa saja salah satunya yaitu pergi ke daerah tropis untuk berjemur akan tetapi tidak semua bule dapat melakukan itu. Jika bule mendapat istri dari Indonesia mareka pasti tambah bangga. Intinya bule bukan mencari yang cantik melainkan eksotisme.

  1. Mempunyai kesetiaan yang sangat luar biasa

Bukannya menganggap wanita cantik itu tidak setia, tapi memang harus diakui mereka yang tidak memiliki wajah yang cantik mempunyai kemampuan untuk menjaga kesetiaan yang lebih. Secara logika memang mereka cukup sulit untuk mendapatkan pendamping sebab kurang menarik. Tapi ketika mereka mendapatkan seorang pendamping sudah tentu mereka pasti akan setia. Yang dipandang oleh bule sebagai kelebihan wanita biasa adalah mempunyai kesetiaan yang sangat luar biasa.

Jika mereka mendapatkan pria yang biasa aja begitu setia apalagi kalau sama bule. Pastinya bagi bule ini merupakan hal yang berkah, karena mereka tidak akan dipusingkan oleh masalah loyalitas.

  1. Mempunyai tubuh indah yang lebih diminati

Memang wajah merupakan pemberian dari Allah yang tidak dapat diubah dan tidak boleh diubah. Akan tetapi, kalau tubuh kita bisa membentuknya sesuai dengan keinginan kita. Entah dengan cara fitness, diet atau lain sebagainya. Bule suka bentuk tubuh yang proporsional. Jadi ini bisa menjadi kesempatan bagi kalian wanita Indonesia untuk menarik bule manjadi suami.

Menurut bule sendiri, tubuh itu mengalahkan wajah. Oleh karenanya, bule sering kali memperistri wanita  yang berbentuk meskipun wajahnya biasa biasa aja. Intinya, kulit coklat plus tubuh yang bagus merupakan sebuah kombinasi untuk menyihir para bule yang ganteng.

  1. Aura keibuannya sangat kuat

Dalam membangun sebuah hubungan tidak semua bule itu hanya bersenang senang ada kalanya mereka punya keseriusan yang lebih. Apalagi jika mereka dihadapkan dengan wanita Indonesia yang menurutnya seperti bidadari. Bule selalu mencari wanita yang memiliki sifat keibuan dalam menetapkan pasangan ke depan.

Seperti yang kita tahu wanita luar negeri sangatlah atraktif entah itu dalam pergaulan ataupun karir. Mereka tidak sungkan sungkan untuk mengejar karir yang pada akhirnya akan berdampak pada keterlantaran keluarga. Kebanyakan dari mereka memang seperti itu, dan hal inilah yang kadang tidak disukai oleh para pria. Mindset nya wanita Indonesia itu, jika sudah menikah pastinya akan menjadi ibu rumah tangga yang baik dalam mengurusi suami serta anak anaknya secara maksimal. Inilah merupakan alasan bule banyak yang tertarik dengan wanita di Indonesia ini.

  1. Menghemat biaya

Kata cantik  memang sekali merupakan barang mahal. Untuk menjadi cantik memang diperlukan biaya yang mahal. Mulai dari perawatan hingga operasi plastic. Mungkin saja para pria tidak mau mendekati wanita cantik sebab sudah terpampang label “mahal” di wajahnya. Berbalik dengan mereka yang biasa biasa saja tidak terlalu pusing dengan masalah ini. Ini juga yang menjadi pertimbangan para bule dalam mencari pasangan hidup.

Sekian artikel yang dapat saya sampaikan tentang 5 alasan bule lebih menyukai wanita Indonesia yang biasa semoga bermanfaat, terima kasih.

Gravatar Image
Saya adalah orang yang pantang menyerah. Apapun tantangan yang dihadapi seberat apapun tantangan itu SAYA akan selalu siap menghadapinya. Untuk itu jangan gampang putus asa.

Leave a Reply